SERUAN masuk masalah PTK dan sekolah
Bagi pengguna yang mengalami masalah nama atau sekolah PTK, silakan lakukan tips berikut:
1. Pastikan bahwa output dari akses sistem siapku.com
2. Pastikan untuk menghapus cache dan cookie browser Anda.
3. Buka tab baru di tipe jendela browser langsung ke http://padamu.siap.web.id/
4. Pilih login yang sesuai dan kemudian menggunakan ID pengguna = NPSN / NUPTK / PegID dan password.
Jika lebih banyak hambatan di mana username dan password tidak diakui silahkan me-reset password (password reset).
1. PTC password account proses reset oleh Admin Sekolah
2. Sekolah Admin proses reset password dilakukan oleh Kantor administrator akun
Jika prosedur pemberitahuan untuk aktivasi akun Anda tidak diaktifkan kembali sesuai dengan petunjuk tentang cara untuk mengaktifkan account Anda, Anda mendapatkan surat dari administrator sekolah / departemen.
Jika Anda telah melakukan upaya kiat login, prosedur reset password untuk me-reset proses aktivasi akun Anda masih belum login.
Silahkan login kendala untuk mengirim keluhan melalui e-mail
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
mengingat bahwa:
Judul / Subjek E-mail = Log PTC (NUPTK / PegID)
Isi e-mail:
Nama = Nama Lengkap PTC PTC
userid = NUPTK atau PegID
Setelah menerima e-mail, tunggu 24 jam setelah upaya pertama untuk login menggunakan NUPTK atau PegID dan password. Jika Anda masih mengalami masalah, silahkan hubungi kami melalui e-mail lagi akun@telkomsolution.net
Dengan demikian, kami berharap, akan membantu menginformasikan banyak.
http://www.telekomers.com/2015/06/pengertian-root-android-apa-itu-rooting.html
@
SERUAN masuk masalah PTK dan sekolah
0 Comments