4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017

4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017

juraganreview.com – kali ini kita akan membahas 4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017. banyak yang masih resah kaya gimana kita men screenshot dari handphone android kita. apakahkah yang dimaksud dengan screenshot? screenshot ialah mengkopi tampilan layar, kalau di komputer istilahnya print screen. kegiatan screenshot bikeinginannya dilaksanakan saat di layar handphone kita adanya sesuatu yang menaratik atau hendak kita fungsikan buat kirim file maupun mampu juga saat kita ingin menjsaudara terbeliaan nya sebagai dp (display picture) di android kita.

4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017
4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017
berikuta sebagiankah aplikasi screenshot terbaik 2017 yang berakibat jr rangkum serta tuliskan menjadi sesuatu goresan pena ini.

4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017
screenshot ultimate pro aplikasi screenshot  ultimate pro ini mempunyai fitur yang cukup lengkap serta amat indah, mulai dari metode pengambilan screenshotnya. metode pengambilannya yang bisa di sesuaikan buat hp android yang sudah di root atau belum di root. mampu melaksanakan pengaturan warna, serta bisa mengedit akibat screenshot dengan fitur crop (potong) dikala mengedit gambar. serta ram yang di fungsikan tak terlantas banyak. sobat mampu mendownloadnya disini, tetapi aplikasi ini tak gratis.
screen capture shortcut free (gratis) aplikasi screen capture shortcut ini cuma sesuatu shortcut buat memperbeliah akses pengambilan screen capture, sesampai sobat tak butuh sulit payah buat menekan tombol yang sedikit rumit. dalam pengaturannya kita mampu memanage delay sesudah berapakah detik screenshot akan membisubil, serta pengaturan lainnya mirip capture on shake. shortcutnya sendiri bisa diakses dari notification bar atau pemisuhuan. download aplikasinya disini gratis.
screenshot er aplikasi screenshot er ini mempunyai fitur yang hampir setara dengan aplikasi screenshot ultimate pro, yang membedakan cuma minus fitur cropping. namun fitur lainnya mirip pen marking serta drawing, rujukan oleh aku sudah cukup kalau sobat cuma ingin memperbanyakkan anotasi terhadanyap screenshot yang sobat ambil. pengfungsian ramnya pun terbilang rendah. namun app ini cuma optimal padanya hp android yang sudah di root, buat yang belum di root akibatnya kurang optimal. download aplikasinya disini, tetapi aplikasi ini berbayar.
screenshot aplikasi screenshot ini padanya pengaturannya jelas jelas cuma mampu mengaktifkan shake buat pengambilan screenshot, namun, dengan app ini kita mampu mengubah format gambar screenshotyang akan sobat fungsikan nantinya, mirip png, jpg serta bitmap. namun akungnya, aplikasi ini lebih dikhususkan buat ponsel android yang sudah di root. bisa jadi tak mampu di install padanya ponsel android yang belum di root. buat mendownload aplikasi ini klik disini gratis.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

4 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017 | Trik Teknisi