5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS

setiap hri banyak up to date aplikasi di market Android Playstore dan iPhone iOS tidak seperti tehnologi Blackberry yang semakin tersia-sia jauh. Lebih asal itu bermunculan aplikasi jarang dan cangga adalah aplikasi camera tembus pandang. jangan-jangan anda ingin jalankan pengecekan melihat benda dibalik sebuah pakaian atau memindai unsur tubuh dgn X-Ray scanner? kamu dapat mencobanya dan menyaksikan bikinan camera tembus pandang termuat Di Android memang sedikit nyeleneh benarbenar persoalan camera tembus pandang, kita lumayan membentuk fokus kamera ke objek silakan disimak:



SexyBooth+ FREE
SexyBooth+ cuma-cuma ialah aplikasi pertama dgn feature yang ditawarkan merupakan pengalaman augmented reality sehingga bisa menonton benda di buntut busana orang lain. serona body scanner yang sering dijumpai di Airport kepada menonton baju dengan cara tembus pandang.

pemakaian aplikasinya enteng kamu pass arahkan piranti camera iPhone atau iPad ke seorang dgn retakan lebih kurang 2 m, kemudian rakitan kamera tembus pandang langsung keliatan di perangkatmu. Orang tercatat akan nampak cuma menggunakan pakaian dalam.

Aplikasi kamera Tembus Pandang SexyBooth+ FREE

Bentar ya jangan sampai kegirangan dulu kian sambil salto wakakak..!! hapus lalu pikiran ngeresnya sebab SexyBooth+FREE benar-benar aplikasi kamera tembus pandang pada Android & iOS yg tatkala ini anda cari, meskipun ini cuma lelucon atau prank saja. kiat kerja aplikasi ini yaitu cuma membawa bidang mimik orang lain yg telah kamu poto pada awal mulanya lalu digabungkan bersama data-data foto wanita maupun cowok tidak dengan baju yg sudah ada di dalam aplikasi ini sebelumnya So, ini hanya terhadap having fun aja.

Xray Scanner Camera
Xray Scanner kamera dapat menembus pakaian orang lain pada menyaksikan segmen tubuh seperti di Airport dgn kemampuan sinar-x. trik menggunakannya lumayan fokuskan camera ke bagian sirah tangan, kaki dan kepala tidak cuma itu bisa tengah jalankan teknik pemindaian buat beraneka foto yg telah ada.

Xray Scanner Camera

Seperti biasa aplikasi kamera tembus pandang ini pula cuma bagi hiburan semata dan bukan pindaian binar x betulan dikarenakan kalo yang ori pasti butuh sarana khusus tampaknya kalo sejajar mata-mata James Bond pasti ada kali ya.. toh media mereka canggih-canggih. Xray Scanner camera cuma memproses data gambar yg ada di dalam aplikasi saja.

Xray Scanner
Xray Scanner mirip bersama yang pada awal mulanya yang merupakan aplikasi sinar x untuk memindai segmen badan orang Bedanya bersama yg di atas adalah adanya fitur G-sensor terhadap menimbulkan gambar binar x palsu.

Xray Scanner

pass miringkan dan geser-geser aja hp kamu ke atas, bawah, kanan, kiri biar gambar keliatan gerak-gerak dan nampak sungguhan maka kawan-kawan kamu bakal mudah yakin kalo itu beneran.

Body Scanner cuma-cuma Prank
Aplikasi setelah itu yakni Body Scanner free Prank mampu dimanfaatkan buat sekedar nakal ngerjain sohib solo kamu dapat mengidap ada 2 preferensi photo X-ray guna digunakan sanggup memilih poto kerangka jalma dan monyet.

Penggunaannya cukup miringkan ponsel ke kiri dan ke kanan agar fotonya berusaha mencoba perintah temanmu tiduran dan mulailah praktek memindai tubuhnya. selanjutnya aplikasi membuahkan gambar tembus pandang, teman dapat kagum kalo ternyata yg muncul adalah monyet.

Body Scanner cuma-cuma Prank

Moosejaw X-RAY
kusus pada aplikasi Moosejaw X-Ray tidak sanggup digunakan segera ke orang terdekatmu lantaran ini tidak serupa dengan seluruhnya aplikasi di atas. Aplikasi Moosejaw X-Ray hanya diperuntukkan memindai model-model asal katalog fashion hasil Moosejaw saja.

Moosejaw X-RAY

Penggunaannya pass sorotkan gadget anda ke jenis dalam katalog tercantum kelak mereka keliatan cuma pake pakaian dalam saja.



Sebenernya aplikasi tertera dibuat dalam rangka promosi fashion yang udah terkenal mulai sejak berasal Arc’teryx, The North Face, Moosejaw, Patagonia,dll. kepada mendapatkan katalongnya mari lihat di moosejawcatalogs.com.





@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 Aplikasi kamera Tembus Pandang untuk Android dan iOS | Trik Teknisi