cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone

cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone
cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone - Menikmati malam dengan teman-teman di makan malam, bar, atau bahkan boling memberikan kesempatan foto yang sempurna. Sayangnya, semua tempat-tempat cahaya keras, dan kemungkinan besar, Anda tidak menyeret kamera dengan Anda, sehingga tembakan perlu dibuat dengan smartphone Anda.
Tetapi menggunakan smartphone tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan gambar besar. Ikuti lima tips dan smartphone gambar yang tembakan dari teman Anda bangga akan telah menjadi bagian.

cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone

1. Meningkatkan tingkat ISO

ISO kamera Anda pengaturan Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif kamera terhadap cahaya. Semakin tinggi ISO, semakin cepat kamera melihat adegan dengan cahaya yang tersedia. Jadi Anda dapat mengambil gambar lebih cepat, yang mengurangi blur akibat goyangan kamera.
Ini akan menjadi besar jika semua yang harus Anda lakukan adalah mendongkrak ISO. Tapi ada trade-off jika Anda mempromosikan ISO juga mengambil suara tekstur butir-cari Anda lihat paling nyata di daerah padat berwarna. Bermain-main dengan pengaturan ISO untuk menemukan keseimbangan terbaik.

2. Coba modus HDR

Banyak ponsel sekarang datang dengan modus disebut HDR, atau kisaran dinamis tinggi. Dalam mode ini, kamera mengambil dua atau tiga tembakan di eksposur berbeda dan menggabungkan mereka untuk bersama-sama secara rinci baik terang dan gelap pada lap tersebut. HDR karya besar ketika subjek Anda menyala serta lingkungan mereka. Perlu diingat bahwa karena kamera beberapa tembakan, penting bahwa tidak ada di antara masing-masing ditembak, atau gambar yang dihasilkan akan kabur.

3. Menstabilkan diri

Menguatkan diri atau telepon terhadap sesuatu yang padat, waktu Anda masih dapat menyimpan telepon-menghilangkan Anda blur diperpanjang dalam cahaya rendah. Jika ponsel Anda memiliki image stabilization, pasti menyalakannya, juga.

4. Gunakan self-timer kamera telepon

Meskipun Anda mungkin tidak dapat membuat telepon cukup lama seperti blur gratis tembakan untuk membuat eksposur yang tepat, tripod, meja atau rak buku belum seperti masalah. Jadi cobalah mengatur telepon Anda dan mengaktifkan self-timer. Kamera akan secara otomatis memilih exposure-benar Anda hanya perlu mengingatkan semua orang untuk diam!

5. Hasil Optimalkan flash

Menggunakan lampu kilat harus menjadi pilihan terakhir jika Anda mencari semangat acara penangkapan. Namun tembakan dengan flash tentu lebih baik daripada tidak ada kesempatan sama sekali. Cobalah berdiri beberapa meter dari subjek Anda untuk menghindari teman-teman Anda terlihat seperti hantu.

6. Share!

Sekarang bahwa Anda punya beberapa gambar besar acara Anda, bagaimana menggunakan mereka untuk membuat sebuah video musik yang luar biasa dibintangi ... Anda! cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

cara memotret foto yang baik dengan kamera smartphone | Trik Teknisi