5 aplikasi pilihan utk anda yg doyan Belanja

5 aplikasi pilihan utk anda yg doyan Belanja
Hidup dalam adat tugas sehari-hari terkadang amat menjemukan, lebih-lebih bila senantiasa dihadapkan terhadap factor yg gitu-gitu aja dikala bekerja. Oleh sebab itu, jangka waktu berkala kita butuh laksanakan yg nama refreshing utk menjernihkan kembali pikiran kita. Dapat itu dgn jalan-jalan ke luar kota, mengunjungi objek-objek wisata, pacaran (jika ada) atau barangkali Belanja. Masalahnya diantara kita kadang tak mempunyai ketika libur yg tak terlampaui tidak sedikit & pasti saja tak tidak sedikit aspek yg sanggup dilakukan.
Konsisten bagaimanakah dong bila jikalau cocok kita lagi pengin-penginnya belanja tetapi gak ada ketika?… Tenaaaang di Android seluruh ada solusinya. Di Bawah ini ada 5 aplikasi pilihan utk kalian yg doyan sama belanja.

1. Toko Bagus
Penampakan Tokobagus[/caption' Name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
online shop ini tentu telah ndak asing lagi di telinga, terkecuali telah gede & seniyor pula belakangan iklannya pass tidak jarang nongol di tv. Bermacam-macam barang dari tidak sedikit type sanggup kita cari di sini. Dari barang elektronik, rumah, mobil, aksesori, baju, sepatu & masihlah buaanyak lagi seluruhnya komplit. Terkecuali itu toko bagus pun menjangkau semua propinsi di Indonesia, keren kan.
Dgn aplikasi ini kita sanggup belanja seluruhnya aspek tersebut dalam genggaman kita, dari sekadar melihat-lihat, membandingkan harga hingga bertansaksi mampu kita jalankan dengan cara gampang. Dgn feature feature yg disediakan kepada aplikasi ini menciptakan belanja menjadi tak lagi menyusahkan.
Terkecuali itu seandainya kalian miliki product yg ingin dipasarkan kalian serta mampu buka lapak dengan cara cuma-cuma di sini, dikarenakan sejatinya aplikasi ini pula sediakan third party service.

2. EBay
aplikasi Ebay android [/caption' Name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Apabila yg satu ini lapak online bule, wah berarti mestinya dinamakan online shop seandainya demikian, oke lupakan.. EBay ini pula yakni Online Shop seniyor didunia, terhadap disaat ini telah ribuan bakul yg menjajakan barang dagangannya di EBay.
aplikasi ini lebih tidak sedikit memanjakan para pembelinya, fitur-fiturnya lebih tidak sedikit dibuat buat menopang proses pencarian & pembelian, bisa jadi ini kusus utk orang Indonesia sih. Dgn aplikasi ini kita menjadi lebih mudah lakukan pencarian barang, mengikuti perkembangan barang yg kita incar, pembayaran, hingga tracking barang yg dikirim. Proses pembayaran bakal lebih enteng bersama Paypal, dikarenakan udah terintegrasi dalam aplikasi ini. Tetapi janganlah gegabah kala membeli, lantaran ada sekian banyak barang yg pembayarannya nggak sanggup diselesaikan bersama aplikasi dikarenakan penjualnya nggak mengizinkan negeri kita, menjadi kita tetep mesti lakukan pembayaran di website-nya.

3. EggDrop
Penampilan EggDrop[/caption' Name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Apabila aplikasi ini dapat dibilang keren, bukan toko online yg udah mapan & seniyor tajir 2 aplikasi di atas sih tetapi aplikasi ini bakal teramat meringankan utk kalian yg ingin belanja.
EggDrop merupakan aplikasi yg berfungsi buat berdagang, lantaran di aplikasi ini anda akan mencari barang & membelinya. Kerennya EggDrop ini dirancang dgn Geotag Location atau tempat di mana anda berada sbg feature utamanya. Menjadi bersama aplikasi ini anda dapat cari-cari deh banyak-barang dagangan yg deket sama tempat anda.
Tidak Hanya mencari & membeli, anda pun sanggup lho ikutan berjualan bersama aplikasi EggDrop ini, menjadi kalo anda pingin menjual sesuatu tetapi ndak punyai toko atau bingung dipasarkan kemana sanggup deh anda serentak unggah poto barang, keterangan barang, harga pun ruang di mana barang berada. Di EggDrop ini anda serta sanggup membangun semacam rating atau reputasimu yang merupakan costumer & pedangang.

4. Fancy
Penampilan Fancy[/caption' Name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Social sarana emang gak ada matinya, terkecuali untuk berhubungan dgn keluarga, rekan-rekan atau beberapa orang lain diseluruh dunia kini pula telah sejak mulai difungsikan utk berbelanja maupun berjualan. Salah satunya yaitu aplikasi yg bernama Fancy ini.
aplikasi ini nyaris serupa dgn Pinterest, menjadi kalian pula mampu follow user lain. Kalau di Pinterest kalian mengenal istilah “Pin it”, sedangkan Fancy memanfaatkan istilah “Fancy it” bersama kegunaan sama di mana gambar yg kita Fancy-kan itu sanggup kita kelompokkan kedalam Daftar yg kita utk. Tidak Hanya itu, aplikasi pula sediakan feature “Add to Chart”, adalah feature perantara buat para user melaksanakan transaksi.
aplikasi yg memfasilitasi user menciptakan gallery utk dipamerkan & pun berjualan. Mengutip dari kata mas Developernya, “We built it because we love to show off the things we have and to window-shop for things we admire”.

5. Harga Ponsel
Penampakan Harga Handphone[/caption' Name='APP_NAME' theme='light' lang='en']
Kembali ke aplikasi lokal, utk yg satu ini utk kalian yg punyai konsep membeli gadget baru, terutama telephone seluler. Sebelum membeli kalian mampu nyari referensi lalu dgn aplikasi ini.
Referensi harga terhadap aplikasi ini berasal dari beraneka toko Telephone Seluler di Indonesia, menjadi utk tiap-tiap item kalian tak cuma mendapati satu harga, tetapi bervariasi berdasarkan toko yg dijadikan referensi. Dgn demikian kalian sanggup membandingkan harga terhadap tiap toko yg sediakan, supaya kelak gak nyesel jikalau nyata-nyatanya belinya kemahalan. Tidak Hanya harga pun sedia spesifikasinya lengkapnya.
kepada kini ada lebih dari 40 merek & beberapa ratus type hape yg sedia di aplikasi ini, lumayan kumplit bukan?

Nah begitulah kira-kira aplikasi-aplikasi yahud untuk kalian yg pengin belanja, jikalau mengutip perkataan salah satu temen aku “tekhnologi diciptakan buat mengakomodir kemalasan manusia” kemungkinan aplikasi-aplikasi di atas salah satu wujud implementasinya.
Monggo dicoba namun jangan sampai lupa utk berbelanja dengan cara bijak & aman.
http://www.telekomers.com/2015/10/download-gratis-aplikasi-belanja-online.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 aplikasi pilihan utk anda yg doyan Belanja | Trik Teknisi