PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE

PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE
PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE - TEKNOLOGI adalah seperti mengejar ekornya sendiri, hanya ketika Anda memilikinya, maka sesuatu yang lebih baik. Mari kita istirahat massal ini, dan memberikan gambaran tentang teknologi yang tersedia untuk Anda. Berikut adalah perbedaan antara tablet, iPad dan iPhone.

PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE

Tablet

Tablet adalah sedikit seperti laptop. Hal ini portabel dan bekerja dengan layar sentuh. Tablet dibagi sesuai dengan sistem operasi mereka. Kebanyakan berjalan di sistem operasi Android, yang diproduksi oleh Google, produk Apple menggunakan sistem operasi iOS. LG, Google, Samsung dan tablet Android lainnya yang diproduksi. Perbandingan terbaik adalah perbedaan antara Windows dan Apple komputer. Sistem operasi Windows dapat dijalankan pada komputer yang berbeda, atau mereka Samsung- atau bagian LG dibangun, tidak masalah. Sistem operasi iOS Anda hanya pada komputer Apple.

Tablet Google, Nexus 7.

iPad

Tablet Apple di pasar, iPad menggunakan sistem operasi iOS. iPads tersedia dalam dua versi, satu besar yang dikenal sebagai iPad telanjang dan Mini iPad.

Ada dua model iPad dan iPad Mini di pasar, yaitu, 3G dan model Wi-Fi. 3G dan Wi-Fi mengacu pada cara yang dapat Anda pergi dengan tablet ini di internet.

Model WiFi hanya melalui konektivitas internet internet nirkabel. Dengan model 3G Anda dapat menggunakan kartu SIM di iPad dan dengan cara yang sama, dan terhubung ke Internet seperti Anda dengan ponsel Anda akan lakukan, tetapi Anda tidak bisa menelepon. iPads adalah produk berkualitas dengan baterai yang tahan lama, tapi sayangnya beberapa tablet yang paling mahal di pasar.

iPhone

Ponsel Apple adalah iPhone. Mereka lebih kecil dari kedua iPad dan iPad Mini. Setelah Anda memiliki kartu SIM dimasukkan ke dalam, Anda dapat menghubungi seperti ponsel lainnya, dan pergi di internet. Anda dapat men-download program yang sama dan berjalan di iPhone daripada iPad, karena keduanya menggunakan sistem operasi iOS. iPhone adalah produk tahan lama selama beberapa tahun

Teknologi seperti mengejar kekuatan Anda sendiri, hanya ketika Anda memilikinya, maka sesuatu yang lebih baik. Mari kita istirahat massal ini, dan memberikan gambaran tentang teknologi yang tersedia untuk Anda. Berikut adalah perbedaan antara tablet, iPad dan iPhone. PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

PERBEDAAN ANTARA TABLET, iPad DAN IPHONE | Trik Teknisi