Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv

Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv
Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv - Hari-hari ini, itu sangat tidak biasa bagi seseorang yang tidak akrab dengan penggunaan komputer. Semua orang dan paman mereka tahu bagaimana untuk mengoperasikan pengolah kata, membuat spreadsheet, dan bahkan mungkin menulis agar sesuai dengan beberapa baris kode untuk layout blog mereka. Hal ini tidak biasa, tetapi untuk operasi aktual komputer terlihat seperti misteri yang tak terduga, terutama ketika kesalahan DLL, SYS, atau EXE.

Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv

Salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna Windows adalah kesalahan Winspool.drv. Hal ini terjadi ketika ada sesuatu yang mengganggu fungsi dari file Winspool.drv, yang penting untuk pengelolaan memori komputer Anda, dan input dan output data. Jika Anda melihat kesalahan ini, Anda harus dapat membuat hal yang benar dengan tips berikut untuk mengatur:

Hapus program yang rusak


Kesalahan ini dapat terjadi ketika Anda mencoba untuk menjadi program yang rusak, atau tidak terpasang dengan benar untuk menjalankan. Jika Anda menerima pesan kesalahan saat Anda mencoba untuk menggunakan software tertentu, menghapus program biasanya akan mengurus masalah tersebut. Jika sebuah program yang tidak dapat Anda lakukan tanpa, Anda selalu dapat menginstalnya lagi nanti. Pastikan bahwa instalasi dengan benar saat feat berikutnya! Bahkan jika Anda memiliki masalah pulih dari kesalahan Winspool.drv (Windows 8), menemukan link download Winspool.drv dan mengganti file tidak akan diperlukan - untuk menginstal program harus cukup. Setelah semua, jika Winspool.drv hilang dari komputer Anda, salinan baru akan dibuat selama instalasi.

Menjalankan scan malware


Hal ini umum bagi orang untuk menuding virus dan malware lain ketika sesuatu yang salah dengan komputer mereka dan dengan alasan yang baik untuk. Jika Anda menemukan bug Winspool.drv (Windows 7) jika Anda mencoba untuk menjalankan program yang berbeda pada komputer Anda, malware bisa sangat baik di bawah itu. Beberapa program jahat yang mampu mengubah referensi API Winspool.drv atau bahkan merusak seluruh Winspool.drv API. Luangkan waktu untuk memiliki program anti-virus yang baik, men-download dan menjalankan mencari scan penuh dan worm, trojan dan ancaman lain yang dapat menetralkan bersembunyi di sistem anda.

Bersihkan registri Anda


Registri Sebuah komputer adalah di mana informasi perangkat lunak dan pengaturan disimpan. Jika jadi bingung dengan data yang tidak digunakan (sebagai bagian dari program yang telah dihapus, atau Anda belum menyentuh di usia), maka akan lebih sulit bagi komputer Anda untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan penyebab untuk mencegah kesalahan ketika Anda mencoba untuk menjalankan program atau menggunakan fitur tertentu. Kedua OpenPrinter dan kesalahan Winspool.drv writeprinter Winspool.drv dapat disebabkan oleh masalah registri. Ini adalah suatu praktik yang baik untuk secara teratur membersihkan registry, dengan cara sederhana, yaitu men-download registry cleaner dari sumber yang terpercaya ditangani. Banyak dari ini dapat diperoleh secara gratis, dan ada kemungkinan untuk mengatur ke proses pembersihan berjalan secara otomatis secara teratur (seminggu sekali dianjurkan) sehingga Anda tidak harus berjuang untuk mendapatkan diri Anda untuk tugas itu.

Cari Repair Tool Winspool.drv


Jika langkah-langkah sebelumnya telah gagal memiliki efek, mungkin sudah saatnya untuk memuat bantuan pemulihan khusus. Setelah terinstal, perangkat lunak jenis ini mencari penyebab kesalahan, dan mengembalikan langkah yang diperlukan yang salah. Ini mungkin adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang tidak begitu yakin tentang bermain-main dengan inner PC mereka.

Memulihkan sistem operasi Anda

Jika kesalahan berlanjut, Anda mungkin perlu untuk memulihkan sistem operasi Anda ke titik di mana masih berfungsi normal. Hal ini akan menyebabkan hilangnya data yang disimpan di luar set point pemulihan, tetapi untuk melakukannya Anda akan cenderung untuk menyingkirkan sumber kesalahan. Anda dapat memiliki CD instalasi Windows Anda digunakan untuk melakukannya. Hanya pastikan untuk membuat cadangan file penting Anda sebelum Anda mencobanya juga!

Instalasi Windows


Solusi yang lebih drastis (tetapi juga lebih sangat mudah) adalah untuk menginstal Windows pada komputer Anda. Pada dasarnya, ini akan menghapus bersih batu tulis, memberikan Anda dan komputer Anda segar, mulai sempurna. Sangat mudah untuk mencapai dengan CD instalasi Anda, tetapi berpikir panjang dan keras sebelum Anda memulai proses. Sistem operasi yang terpasang akan menghapus hanya file Anda, tetapi juga semua program dan pengaturan. Ini adalah tugas paling baik dilakukan pada akhir pekan atau pada hari libur. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki waktu dan sumber daya yang Anda butuhkan kembali ke komputer Anda sebelum Anda mulai untuk mendapatkan.

Penting untuk diingat bahwa waktu adalah esensi ketika berhadapan dengan kesalahan Winspool.drv Windows 7 atau 8. Karena Anda sudah dipersenjatai dengan tips ini, Anda harus mulai segera efektif ketika Anda bertemu bahwa jenis tertentu kesalahan. Ini akan mencegah terjadinya masalah yang lebih serius seperti kegagalan sistem, pengecualian program, atau crash layar komputer biru ditakuti.Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara untuk memperbaiki kesalahan Winspool.drv | Trik Teknisi