Cara untuk memperbaiki kesalahan WerFault.exe

Cara untuk memperbaiki kesalahan WerFault.exe
Cara untuk memperbaiki kesalahan WerFault.exe - Menurut Wikipedia, exe adalah ekstensi file untuk umum file executable (eksekusi titik utama program komputer) untuk DOS, OpenVMS, Microsoft Windows, Symbian atau OS / 2.

Sekarang dalam bahasa Inggris:

File EXE, orang-orang dengan nama file yang berakhir dengan ekstensi file exe (seperti WerFault.exe Vista, Windows 7 dan Windows 8 WerFault.exe WerFault.exe), adalah file executable. Ini berarti bahwa pembukaan ini akan menyebabkan komputer Anda untuk menjalankan program yang berkaitan dengan mereka. Mereka adalah ikon yang biasanya Anda klik dua kali pada program atau aplikasi yang ingin Anda gunakan untuk memulai. Singkatnya, file .exe hanya Geek Bicara untuk program dan aplikasi.

Komputer yang sarat dengan begitu banyak file EXE, beberapa sudah pra-instal di komputer, sementara yang lain secara manual diinstal atau di-download dari Internet. Idealnya, file EXE Anda berfungsi dengan baik. Sayangnya, tidak jarang untuk kesalahan EXE (seperti volume WerFault.exe salah), dan alokasi sumber daya (seperti penggunaan CPU tinggi WerFault.exe) dapat terjadi, kadang-kadang masalah tidak hanya pada program hipotek, tetapi juga pada komputer penyebab. Salah satu masalah tersebut adalah ditakuti terhitung Boot Volume Kesalahan.

Tak terhitung Boot Volume Kesalahan

Gejala

Jenis kesalahan sayangnya umum untuk komputer yang berjalan di Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Gejala mungkin bahwa komputer adalah untuk bertemu pada kesalahan ini adalah penurunan nyata dalam kecepatan dan kinerja. Setelah terjadi kesalahan, akan komputer Anda praktis tidak berguna sampai diperbaiki. Sebuah layar biru muncul dengan pesan error Boot Volume terhitung menunjukkan bahwa komputer Anda secara otomatis akan menutup untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Penyebab

Seperti kesalahan lainnya EXE (seperti masalah Download WerFault.exe) adalah, kesalahan ini dapat disebabkan oleh virus, namun penyebab yang lebih umum dari salah perawatan dan memakai sederhana dan air mata. Sangat mudah untuk registri komputer rusak, terutama jika komputer buruk dipertahankan. Terus menggunakan komputer untuk mengabaikan setiap hari dan masalah registry sederhana yang akhirnya menyebabkan segudang Boot Volume Kesalahan. By the way, Anda harus selalu diingat bahwa beberapa program berbahaya menyamarkan diri mereka sebagai executable penting (virus WerFault.exe adalah contoh yang baik).

Efek

Banyak orang bergantung pada komputer mereka yang ukurannya dapat memecahkan masalah ini, tetapi bisa menjadi sakit, terutama karena itu berarti bahwa mereka harus menginstal semua program mereka, dan file mereka bahwa mereka tidak akan benar backed hilang. Untungnya, jika Anda memiliki disk instalasi Windows Anda dengan Anda, ada cara untuk memecahkan masalah ini tanpa harus memformat ulang komputer Anda.

Pemecahan PC Windows XP / Vista:

Tempatkan disc instalasi Windows XP / Vista Anda di drive optik di komputer Anda dan aktifkan.
Sebuah layar Selamat Datang akan muncul. Dari sana tekan R pada keyboard Anda.
Anda akan diarahkan ke DOS pada Recovery Mode. Dari sana, ketik chkdsk / p dan tekan Enter. Hard drive Anda akan diperiksa untuk kesalahan.
Setelah pemeriksaan disk dilakukan, ketik perahu pemulihan di DOS prompt dan tekan Enter. Ini akan mengembalikan setiap file boot yang rusak.
Hit Y pada keyboard Anda ketika diminta untuk mengatakan Ya atau Tidak
Ketik exit pada DOS prompt lalu tekan enter jendela untuk menutup dan restart komputer.
Memecahkan Windows 7 PC:

Masukan disc instalasi Windows 7 ke drive optik pada komputer Anda dan boot komputer.
Sebuah layar Selamat Datang akan muncul. Dari sana, pilih Perbaikan komputer saya.
Selanjutnya pilih Command Prompt.
Jendela command prompt akan muncul. Di sana, ketik perintah chkdsk / RC: dan tekan Enter untuk memberikan perintah untuk Windows untuk memeriksa C: drive boot.
Hit Y pada keyboard Anda ketika diminta untuk mengatakan ya atau tidak apakah Anda memiliki Windows me-restart drive setelah komputer untuk memastikan.
Reboot komputer Anda. Setelah komputer menyala kembali, hard drive Windows akan terlihat dan mencoba untuk memulihkan file boot yang korup atau rusak.
Bila ini dilakukan, reboot sistem dan lihat apakah masalahnya selesai. Jika Anda masih mendapatkan error yang sama, boot dari disk instalasi Anda lagi dan pilih Repair My Computer, maka Command Prompt.
Anda akan melakukan hampir langkah yang sama, kecuali kali ini, Command Prompt, Anda akan mengetikkan perintah bootrec / restore dan tekan Enter boot untuk memberikan perintah untuk Windows untuk membangun kembali master boot record komputer Anda.
Hit Y pada keyboard Anda ketika diminta untuk mengatakan ya atau tidak apakah Anda menggunakan Windows perintah setelah komputer restart lakukan.
Reboot komputer Anda. Setelah komputer kembali menyala, Windows akan terus membangun kembali boot record.
Sistem reboot untuk kembali apakah kesalahan tersebut diperbaiki.
Memecahkan Windows 8 PC:

memulihkan Windows 8 aplikasi WerFault.exe kesalahan tidak sulit. Setelah semua, sebagian besar perintah pada 7 karya Windows pada sistem operasi terbaru Microsoft. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sama dalam pemulihan satu sistem operasi.

Jika tidak ada metode ini bekerja (terutama untuk menyingkirkan pesan error WerFault.exe), Anda lebih baik menghubungi seorang teknisi komputer profesional. Akhirnya, Anda dapat memformat PC Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya secara normal. Sebuah menyapu lengkap dari sistem operasi tidak hanya mengembalikan kesalahan WerFault.exe (Windows 8, 7, Vista atau XP); Ini memecahkan semua masalah yang berhubungan dengan perangkat lunak.


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Cara untuk memperbaiki kesalahan WerFault.exe | Trik Teknisi