Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5

Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5
Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5 - Samsung Galaxy S5, yang merupakan smartphone dengan fitur yang besar, menawarkan pemilik POP fitur baru atau e-pos.POP atau IMAP alamat e-mail IMAP termasuk yang paling sering kita gunakan, seperti Yahoo, Gmail, Hotmail dan. Ketika datang tentang pengaturan akun IMAP e-mail, itu adalah vorentoe.As sangat lurus Anda tidak tahu cara mengatur POP atau IMAP account e-mail pada Samsung Galaxy S5, tidak ada yang khawatir pasca nie.Hierdie akan memandu Anda untuk mengatur account Anda dengan cara yang sederhana dan mudah.

Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5

Untuk mendirikan POP atau IMAP account e-mail pada Samsung Galaxy S5 Anda dapat menggunakan artikel saham E-mail yang sudah diinstal di Galaxy S5.

1, dari layar Awal ponsel Anda, tekan aplikasi ikoon.Dan artikel email sentuh.

2, akan dua kolom untuk alamat email dan password di layar verskyn.Verskaf informasi yang diperlukan (alamat email dan password) daar.As Anda tidak memiliki account, maka setup sebelum langkah.

4 Setelah Anda mengetik alamat e-mail dan password, akan ada dua pilihan untuk memilih dari di bagian bawah layar, pengguna dikembangkan dan Volgende.As Anda memilih Manual telah disiapkan, maka akan mengetik pengaturan server secara manual, dan jika Anda Selanjutnya pilih, maka Anda Galaxy S5 akan menemukan pengaturan otomatis.

5: Jika Anda memasukkan pengaturan manual, layar berikutnya akan meminta untuk kies.Die dengan jenis akun yang ingin Anda gunakan pilihan pada layar meminta akun IMAP, POP3 dan akun Microsoft Exchange Active.

6 Mari kita pilih POP3 rekening.Nou Anda memiliki pengaturan server termasuk nama pengguna dan kata sandi, nomor port server POP3, jenis keamanan, dan pilih opsi untuk menghapus email dari server ke betree.Nadat Anda selesai, sentuh tombol Volgende.Jou Galaxy S5 sekarang akan mencoba untuk menyambung ke server masuk ke layar meld.Die akan diminta untuk mengubah rincian sebagai proses tidak berhasil.

Tips untuk menginstal POP atau IMAP e-mail account pada Samsung Galaxy S5


7 Setelah telepon Anda login berhasil, layar akan membawa Anda ke pengaturan server keluar dan Anda akan diminta untuk jenis keamanan, SMTP server, nomor port, dan nama pengguna dan password untuk masuk ke dalam cetak klaim masuk box.

Sekarang Galaxy S5 akan mencoba untuk menyambung ke server keluar, jika Anda gagal untuk mengubah lagi dan lembaga sukses kliek.Na ganda akan account muncul layar.

8 Sekarang Anda Sync periode jadwal untuk mengatur e-mail, untuk menyinkronkan e-mail, Puncak jadwal tidak cocok, "Biar saya tahu ketika tiba e-mail" dan lainnya opsies.Raak sekarang tombol Next.

9 Pada layar berikutnya Anda akan diminta untuk membuat nama yang unik di layar dan juga memiliki nama yang ingin Anda tampilkan pesan keluar betree.Raak goreng. Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tips untuk menginstal POP atau IMAP email account pada Samsung Galaxy S5 | Trik Teknisi