8 Penerapan Modis Android Paling Baru 2015, & Terpopuler

8 Penerapan Modis Android Paling Baru 2015, & Terpopuler



8 Penerapan Mutahir Android Terkini 2015 & Terpopuler – Disaat ini, Android jadi salahsatu OS paling tidak sedikit dimanfaatkan didunia. hal itu makin diyakinkan bersama berkembang pesatnya developer-developer yg mengembangkan penerapan & permainan berbasis Android.

Dari th ke thn bermunculan bermacam macam penerapan unik, mempermudah pula menghibur, yg dibuat oleh tidak sedikit costumer system operasi opensource tersebut. Tak tidak hanya terhadap th baru ini, di mana ada sangat banyak penerapan menarik yg lahir & berkembang. Mau tahu apa sajakah itu? Berikut list penerapan Android terkini 2015.

Transparent BBM New 2015

Transparent BBM New 2015

Penerapan ini dibuat oleh developer bernama Mojo. Fungsinya sendiri yaitu memberikan akses pada kastemer utk melaksanakan kostumisasi kepada apa-apa yg bersangkutan bersama penerapan BBM. Contohnya saja, pengaturan tombol, jam digital, tombol musik, refresh atau reload BBM, chat emoticon, sampai data trafik.

Download free : Transparent BBM New 2015

Change Hair And Eye Color

Change Hair And Eye Color

Dibuat oleh Csmartworld, penerapan ini mengijinkan customer utk jalankan editing photo dengan cara unik. Pembeli diajak buat memanfaatkan “makeup tool” juga sebagai media editingnya. Tidak Cuma makeup, disediakan serta kumpulan photo realitis, warna mata, warna rambut, dampak & media buat mengunggah photo dari galeri & camera.

Download free : Change Hair And Eye Color

New Dual BBM 2015

New Dual BBM 2015

sebagaimana Transparant BBM, penerapan unik ini dibuat oleh developer bernama Mojo. Utk fungsinya, penerapan ini mengizinkan kastemer buat menggunakan & menginstall lebih dari 1 penerapan BBM. Tidak Cuma itu, penerapan ini pula memudahkan customer buat me-listing status, multi BBM Pin, mensupport mode pun rotasi & pula stiker free penambahan.

Download cuma-cuma : New Dual BBM 2015

MiniSpyCamera

MiniSpyCamera

Penerapan Android teranyar 2015 seterusnya ialah MiniSpyCamera. Seperti namanya, penerapan ini menciptakan costumer mempunyai camera seperti kameranya mata-mata. Kastemer sanggup memfoto ia di lokasi umum tidak dengan ada yg mengetahui. dapat juga diperlukan utk memotret beberapa orang disekeliling kastemer. diluar itu, penerapan ini pun di lengkapi dgn tombol penonaktifan nada camera, pengaturan “the toast” & opsi preview.

Download free : MiniSpyCamera

Anime Studio Story

Anime Studio Story

Penerapan Android setelah itu yg tak kalah menarik yakni Anime Studio Story. Penerapan berbayar yg dibandrol bersama harga 53.270 rp ini memberikan pembeli suatu area berupa studio buat diperlukan sbg media perancang karakter. Nantinya konsumen diajak utk menciptakan karakternya sendiri, dari sejak mulai kepala, badan sampai jenis. Terkecuali itu, disuguhkan serta bermacam macam sarana, seperti library, motion capture & board utk jalan narasi.

Download berbayar : Anime Studio Story

Helicopter Sim

Helicopter Sim

ProHelicopter simulator ini dibuat oleh developer bernama Rortos & dipasarkan dgn harga cuma 59.088 rp saja. Trick bermainnya pass enteng, customer diajak buat menyelesaikan tantangan berupa 5 jalan narasi, 30 misi, 90 kendala(5 diantaranya turnamen atau kejuaraan). diluar itu, pemain serta diajak utk menuntut ilmu memanfaatkan peralatan yg ada di dalam helikopter, seperti pedals, machine guns, missiles sampai flares.

Download berbayar : Helicopter Sim

ArtRage

ArtRage

Seperti namanya, penerapan yg dibandrol bersama harga 62.799 rp ini berhubungan dgn seni & melukis. Dengan Cara garis agung, penerapan ini dipakai buat melukis di piranti smartphone milik si customer. Tidak Hanya itu, disediakan pula beraneka fasilitas lukis yg sama seperti aslinya.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-upgrade-android-jellybean.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

8 Penerapan Modis Android Paling Baru 2015, & Terpopuler | Trik Teknisi