Bahasa Inggris definisi & sejarahnya

Bahasa Inggris definisi & sejarahnya
Artikel ini merupakan mengenai Bahasa Inggris definisi & sejarahnya.Bahasa Inggris merupakan sarana komunikasi penting bagi penduduk di negeri Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand, Afrika Selatan, & di tidak sedikit negeri yang lain.

Bahasa Inggris (English) ialah bahasa resmi dari tidak sedikit negara-negara persemakmuran & dipahami pula dipergunakan dengan cara meluas. Bahasa Inggris dipergunakan di lebih tidak sedikit negeri di dunia dibanding bahasa yg lain juga dibanding bahasa lainnya kecuali bahasa Cina, bahasa ini pun lebih tidak sedikit dipergunakan orang.

Peristiwa Bahasa Inggris

Bahasa Inggris termasuk juga rumpun bahasa-bahasa Anglo-Frisia terhadap cabang barat bahasa-bahasa Jerman, & yaitu satu buah bahasa subfamili dari bahasa-bahasa Indo-Eropa.

Bahasa Inggris nyaris jelang bahasa Frisia, sedikit lebih luas dari bahasa Netherlandic (Belanda –Flemish) & dialek Jerman tingkat rendah (Plattdeutsch), pun jauh dari bahasa Jerman Mutahir tingkat tinggi.

Kosa Kata Bahasa Inggris 

Kosa kata bahasa Inggris sudah mengalami peningkatan selagi lebih dari 1500 thn perkembangannya. Kamus bahasa Inggris yg nyaris jelang kumplit, Oxford English Dictionary (edisi ke-2, 20 edisi, 1989), memuat lebih dari 600.000 kata, termasuk juga ungkapan-ungkapan yg telah kuno & pengucapan-pengucapan yg bermacam-macam.



Image by Pete Prodoehl via Flickr

Barangkali kamus ini yakni kamus bahasa Inggris yg berisikan kosa kata lebih dari 1 juta kata, termasuk juga ungkapan kasar & beraneka ekspressi logat pula istilah-istilah tekhnik & ilmiyah, yg tidak sedikit di antaranya cuma muncul dalam pemakaiannya sesudah pertengahan abad ke-20.

Kosakata bahasa Inggris lebih meluas dibanding kosa kata bahasa lain didunia, tetapi begitu sekian banyak bahasa – bahasa Cina, contohnya – mempunyai satu buah kapasitas penyusunan kata yg mirip bersama bahasa Inggris.

Dengan Cara luas, penyerapan konsisten menerus dari tiap-tiap bahasa pokok, khususnya dari bahasa Latin, bahasa Yunani, & sekian banyak bahasa Skandinavia, pun dari tidak sedikit bahasa-bahasa tidak populer, memperbanyak kata-kata dalam kosa kata bahasa Inggris. diluar itu, tidak sedikit proses sudah menjadikan penciptaan tidak sedikit kata-kata baru layaknya penetapan pola-pola baru buat perkembangan lebih lanjut.

Di antara proses ini yakni onomatopoeia, atau peniruan suara-suara alam, seperti terbentuknya kata burp (sendawa) & clink (menyentuhkan dua ujung gelas); affiksasi, atau tambahan prefiks & suffiks, salah satunya seperti mis- & –ness, atau menyerap seperti ex- & –ist; kombinasi bagian-bagian kata, seperti dalam brunch, mencetak sekian banyak sektor dari breakfast & lunch; wujud bebas dari percampuran, seperti bonehead & down pour; wujud awal kembali (back formation), atau pembentukan kata dari kata yg sudah ada apalagi lalu, bentuk-bentuk yg mendorong terbentuknya kata-kata terakhir, yg diambil dari wujud terdahulu – misalnya, to jell, dibentuk dari jelly; & perubahan fungsional, atau pemakaian dari salah satu wujud ungkapan sbg satu kata yg dianggap kata yang lain, contohnya, kata benda shower dimanfaatkan yang merupakan kata kerja, to shower.

Proses-proses tersebut yg bisa jadi sudah menyambung tidak sedikit sekali kata yakni affiksasi & khususnya perubahan fungsional, yg difasilitasi oleh keanehan struktur kebahasaan yg dipunyai bahasa Inggris.

Pengucapan dalam bahasa Inggris

difficulties-of-speaking-english-300x300

Bahasa Inggris dianggap mempunyai salah satu system pengejaan yg paling susah di dunia. Gambaran terdaftar dari bahasa Inggris merupakan tak terang dengan cara penulisan huruf lantaran dua argumen.Yg mula-mula, pengucapan kata-kata sudah beralih jelang sedikit meluas dari bunyinya, yang merupakan sampel, huruf K dalam knife & gh dalam right yakni terhadap era dulu diucapkan (perhatikan Masa Pertengahan Bahasa Inggris di bawah ini).

Ke-2, sekian banyak kaidah pengejaan yg telah tentu diambil dari sekian banyak sumber asing yg sudah dilanggengkan, contohnya, selagi abad ke-16, lafal b disertakan dalam doubt (dulunya dieja doute) kepada kata ungkapan authority of dubitare, sumber latin dari kata tersebut.

Sample paling menonjol dari ketidaksesuaian antara pengejaan & pengucapan yaitu enam pengucapan yg berbeda-beda dari ough, layaknya dalam bough, cough, thorough, thought, through, & rough; pengejaannya dihindarkan dari dikala waktu gh mewakilli satu buah konsonan desis balik yg diucapkan dalam kata-kata ini.

Ketidak sesuaian yg nyata yang lain merupakan empat belas pengejaan yg tidak sama dari bunyi sh, seperti dalam anxious, fission, fuchsia, & ocean.

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-kamus-bahasa-inggris-di-aandroid-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Bahasa Inggris definisi & sejarahnya | Trik Teknisi