8 game bertopik ninja terbaik di android

8 game bertopik ninja terbaik di android
bagi searea orang, kbirter ninja jelas jelas memmemilikii daya tarik tersendiri. gerak-geriknya yang lincah serta ditambah kebisaan memainkan senjata serta berpbagus atau meloncat yang gesit menjadi kelebihan seorang ninja yang dikagumi banyak orang. terlebih kalau tokoh ninja diwujudkan dalam sesuatu game, jelas saja game dengan tokoh seorang ninja dipukulin tidak akan sepi peminat.

buat ponsel android, jelas jelas diawali oleh keteridaplan game ninjump serta fruit ninja. kedua game ini begitu teridapl bahkan sampai ketika ini serta menjadi game wajib teruntukkan bagi para pengfungsi android yang baru. sesungguhnya game tersebut kalau ditinjau dari pola permainan jelas jelas sederhana, namun entah idappakah game tersebut begitu bikin orang addict atau lebih diidapl candu.

selain kedua game tersebut, di google play store sendiri sesungguhnya masih memmemilikii banyak game bertetersebutkann ninja yang bisa anda download. terhadapnya tersebutkanlah ini paseban akan me-review seareakah game bertetersebutkann ninja, anda pun bisa download game ninja ini semetode gratis. apakah saja game ninja tersebut? simak reviewnya di sini:


1. shadow blade

[image: shadow-blade-1.png]

game bertopik ninja ini sudah cukup lama hadir di android.  kau akan memainkan kbirter bernama kuro yang memmemilikii misi utama buat menjadi seorang ninja shadow blade. tugasmu merupakan menolong kuro buat menelusuri satu-satunya guru ninja yang masih Hayati. tidak beliah sepanjang trip sebab kuro akan dihadanyapkan oleh banyak sekali rintangan yang mematikan.

serupa game action platformer keseringan,  kau sesegera mungkin mencapakahi titik finish dengan proses penilaian 3 bintang. unsur action yang adanya di dalam game ini juga akan menawarkan pembelajaran lain hal.  kau bisa benar-benar mencicipi kelebihan yang dimiliki seorang ninja yaitu kegesitan serta kelajuan dalam “mengiram” musuh-musuh mengfungsikan pesertagnya. kbirter kuro yang  kau mainkan bahkan terkasertag bisa membunuh musuh dari jbir yang agak jauh dengan menarik musuh mengfungsikan tali terlebih dahulu sebelum membunuh mengfungsikan pesertagnya. keren kan?

donlod laju disini

2. ninja village

[image: 1gxslrtsqr7r3a6_5avnh1ghn0xmwc3a1ujjhp8n...u=h920.jpg]

game ini memmemilikii gameplay gabungan antara simulasi serta rpg yang sempurnanya akan bikin para pecinta game android menjadi ketagihan. sesuai nsafeya, game ninja village menceritidakan perihal sesuatu desa ala ninja di tengah-tengah pukulan edo di jepang. terhadapnya mkeinginan itu, perang pecah dimana-mana sesampai desa-desa pun turut terseret dalam peperangan. tugasmu disini merupakan menjadi di antara klan pemilik desa yang turut berlakong buat merebut jepang.

dari segi simulasi, gamer akan diserahi tugas memanage sesuatu desa baik dari segi financial maupun pasukan buat berlakong. sementara dari segi rpg, tiap pasukan yang dimiliki gamer bisa distatuskan kebisaannya melantasi training buat menaikkan tahap maupun menawarkan perlengkapakahn perang yang lebih Sophisticated.

donlod laju disini

3. clumsy ninja

[image: clumsy-ninja-3.png]

di game ini,  kau akan berlakon sebagai pelatih seorang ninja ameninggalr. misi dari ninja ameninggalr tersebut merupakan menyelamatkan kekasihnya bernama kira yang diculik. sebab tokohnya adanyala seorang ninja ameninggalr tersebutkan tugasmu merupakan memanage latihan ninja tersebut. sesudah berlatih kebisaan ninja akan bertambah serta bisa difungsikan buat trip menyelamatkan kekasihnya tersebut.

ketika memainkan clumsy ninja, sebagai pelatih  kau bisa memerintahkan apakahpun keterhadapnya ninja tersebut. bahkan,  kau bisa melempar, membanting, menggelitik, maupun melaksanakan tos. menariknya,  kau serupa berinteraksi semetode nyata dengan ninja tersebut melantasi perintah-perintah yang  kau berikan. buat menawarkan perintah latihan keterhadapnya sang ninja juga amat beliah.

donlod laju disini

4. shadow fight 2

[image: shadow%20fighting%202.jpg]

shadow fight 2 merupakan lanjutan dari permainan lebih awal yang amat teridapl dengan permainan menghadapi musuh yang tidak berwajah! permainannya amat seru serta menyenangkan! ketika bertarung menghadapi musuh, fungsikan banyak sekali jenis perlengkapakahn yang tersedia serupa satu set baju besi kuno, senjata, puluhan jurus bertarung, serta masih banyak lainnya. cuma pejuang yang paling berani serta tangkas yang bisa mengcover gerbang bayangan! buktikan jikalau  kau-lah si pejuang tersebut!

donlod laju disini

5. ninjump

[image: ninjump-screenshot-1.jpg?1462bb]

ninjump merupakan game dimana kbirter ninpukulu sesegera mungkin terus berlari mendaki.
namun dalam game ini, ninja tidak cuma sekadanyar mendaki, namun dalam pendakian tersebut adanya musuh-musuh yang bisa menusuk. musuh-musuh tersebut antara lain, naga api, penyihir, ular, monster laut, simpanse, serta musuh ninja yang lainnya.
penkeinginanran?

donlod laju disini

6. tmnt rooftop run

[image: wnzkijk16wqcdhqwmilujruvacxjhksvxccgorge...r-h310.jpg]

game tmnt rooftop run ini bergenre endless runner serta paling tidak buat versi iosnya sudah menerima penghargaan bronze award versi situs pocketgamer. tidak serupa endless runner keseringan, tmnt rooftop run memmemilikii aksi battle serta mengfungsikan proses health buat para kura-kura ninja.

kalau  kau merupakan fan sejati para kura-kura ninja serta tertarik berpetualang dengan melompat di atas atap sembari memukul ninja jahat disana-sini, persiapkan membuka koperiksa  kau buat game seru ini.

donlod laju disini

7. ninja assassins

[image: by6ad55untxrcxohnqiedttnhmbm1hf2pcpqpicw...m-h230.jpg]

masih nugguin game naruto di android? basi! ninja assassins serupanya menawarkan rkeinginan yang setara ala game naruto. gameplay yang fun dengan deretan gentre shooter serta parkour. loncat, menembak musuh dengan senjata ninja yang khas, mengumpulkan energy dalam bentuk botol berwarna biru yang tercecer di sepanjang tahap. grafis kartunnya keren serta tidak teraura seasertaya sebab adanya seareakah pengaruh vgosipal yang bikinnya terlihat lain hal dari game ninja lainnya.

donlod laju disini

8. teenage mutant ninja turtles

[image: teenage-mutant-ninja-turtles_sc_1.png]

buat menaikkan info terkini masybirat terhadapnya film teenage mutant ninja turtles yang akan rilis terhadapnya bulan agustus ini, nickelodeon merilis versi game dari film yang sudah lama ditunggu-tunggu fans mereka, yaitu teenage mutant ninja turtles. tapi, akungnya game ini amat serupa dengan combo crew yang bergenre hack’n slash. buat menusuk musuh serta menciptidakan combo,  kau cuma sesegera mungkin men-swipe layar smartphone  kau ke kanan, ke kiri, ke bawah, serta juga bisa ke atas. tiap arah memmemilikii combo tersendiri. bagi  kau yang sudah memainkan combo crew sempurna sudah tidak asing dengan game serupa ini. besertaya,  kau bisa meng-upgrade kbirter serta senjata yang dimiliki.
http://www.telekomers.com/2016/02/download-game-ninja-android-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

8 game bertopik ninja terbaik di android | Trik Teknisi