Bagaimana meng-upgrade ke OS Android Lollipop, Jelly Bean / KitKat

Bagaimana meng-upgrade ke OS Android Lollipop, Jelly Bean / KitKat
Bagaimana meng-upgrade ke Jelly Bean Android OS / KitKat, permen. Berita terbaru pada tahun 2015 yang akan disajikan pada saat ini khususnya, akan dibahas secara menyeluruh tutorial dan cara memperbarui sistem operasi Android OS ke versi yang lebih baru / terakhir mudah cepat dan aman tanpa harus membuat ROOT / khawatir tentang telepon Anda memiliki bug / kerusakan.

Terkait dengan tips dan trik bagaimana untuk meng-upgrade OS Android ke versi yang lebih baru / lebih tinggi sebagai smartphone dengan pengguna android OS, kita, tentu saja, akrab dengan sistem operasi yang berbeda yang kita gunakan. Dimulai dengan sistem operasi Froyo, yang kemudian muncul roti jahe, maka tidak ada lagi versi sempurna dari yang ice cream sandwich. Ternyata inovasi android tidak habis disitu saja, mereka terus melakukan perbaikan dan perbaikan. Perusahaan belum habis euforia Ice Cream Sandwich, Jelly Bean kini menjadi KitKat dan permen.

Bahkan, baru-baru ini Android OS KitKat, yang diproyeksikan untuk memiliki sejumlah fitur yang sangat baik yang jauh lebih maju dari versi sebelumnya dari sistem operasi Android. Dan tidak menutup kemungkinan lagi setelah OS Android naik mulai beredar di pasar tidak lagi sistem operasi terbaru Android, yang dikembangkan developper developper- terpercaya di seluruh dunia.

Memperbarui-OS-Android-

Keuntungan ini adalah OS Android, pengguna tidak repot-repot untuk membuat pembaruan perangkat lunak terbaru. Seperti kita ketahui, mayoritas ponsel dengan sistem operasi lain akan memiliki langkah-langkah yang berbeda dalam pelaksanaan pembaruan perangkat lunak, tetapi tidak berlaku untuk Android. Selain itu, risiko pada saat update software terakhir juga relatif kecil jika dibandingkan dengan sistem operasi ponsel selain Android. Karena, sebagai upgrade ke Android versi baru OS / terrbaru sangat mudah dilakukan. Jika Anda masih menggunakan versi lama dari smartphone Android dan ingin mengubahnya ke versi Jelly Bean atau KitKat, Anda membuatnya mudah untuk memperbarui.

Official OS Android, sebagai upgrade ke versi terbaru:
1. Langkah yang dapat Anda lakukan adalah untuk membuka menu yang tersedia pada pengaturan telepon Anda.

2. Setelah menu pengaturan terbuka, buka menu dari perangkat, yang terletak di bagian bawah sendiri.

3. Setelah sekitar membuka menu perangkat, pilih menu atas pembaruan perangkat lunak IE. Jika ada pilihan perangkat lunak terbaru, akan petunjuk tentang cara memperbarui perangkat lunak. Segera setelah Anda mengkonfirmasi update, dan tunggu beberapa menit sampai proses update OS Android yang terjadi.

4. Namun, jika Anda memiliki versi terbaru dari perangkat lunak, Anda tidak perlu melakukan update software.

Tips dari kami, pastikan baterai terisi penuh negara, atau smartphone charger ketika Anda meng-upgrade ke versi terbaru dari OS Android. Dan menggunakan jaringan tidak lambat (setidaknya 3G), atau Anda dapat menggunakan Internet melalui jaringan Wi-Fi yang tersedia di sekitar rumah Anda. Ini akan menghindari risiko gangguan jaringan / berhenti di tengah jalan ketika Anda meng-upgrade. Anda juga dapat memperbarui perangkat lunak pada perusahaan rooting pada perangkat Anda, namun hal ini tidak dianjurkan, mengingat risiko yang terlibat dalam unit terkena serangan virus. Jadi, saya berharap, pesan yang bermanfaat dari kami tentang cara memperbarui sistem operasi Android ICS Jelly Bean / KitKat / permen.

Sumber:
Android, cara memperbarui cara memperbarui sistem operasi Android, android cara meng-upgrade, atau memperbarui android akar versi Android, android Upgrade Kit Kat jalan, jalur pembaruan jelly KitKat, bagaimana untuk meng-upgrade OS androidiï, cara memperbarui tnpa OS PC sebagai Upgrade android Sebagai upragrade OS

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Bagaimana meng-upgrade ke OS Android Lollipop, Jelly Bean / KitKat | Trik Teknisi