cara root samsung galaxy terbaru

cara root samsung galaxy terbaru
Berikut adalah cara untuk flash Samsung Galaxy muda dengan cara yang mudah. Biasanya, kita berkedip ketika sistem tidak stabil. Bisa juga, jika ponsel sering kesalahan, sering tertinggal gangguan, sedangkan upaya peningkatan android ram tidak memberikan hasil yang memuaskan dalam hal kinerja. Selain itu, dalam kasus gagal start-up, kita pasti akan perlu kembali MEM-flash memory untuk meningkatkan ponsel android menjalani bootloop.

Pelatihan / Peralatan
• Samsung Galaxy muda / HP Anda

• Kabel data

• Ambil ROM

• Unduh driver untuk Samsung

• Download One versi 1.85

Menginstal driver pada komputer Anda. Kemudian, menghapus disk dan satu di setiap drive 'kepada Anda, belum tentu dalam drive. "

Pada saat Anda belajar satu, matikan antivirus karena, sebagai aturan, anti-virus perangkat lunak avira- mengenalinya sebagai virus.
Tindakan
Pertama, mengubah ponsel Anda menjadi kondisi mode download. Caranya, matikan ponsel Anda dan kemudian tekan volume + Home + Tombol Power bersama-sama. Membuat Ponsel dalam kondisi seperti:

Flashing Samsung Galaxy Young Saat jalan tanpa peringatan Peringatan !! Kemudian pilih tombol volume untuk melanjutkan.
Jika Anda sudah dalam posisi untuk modus men-download, maka Anda dapat mulai untuk menghubungkan ke PC. Pastikan Anda telah menginstal driver. Tunggu sampai bidang kuning. Ketika itu, itu berarti bahwa galaksi muda telepon Anda siap untuk dalam sekejap.

Cara flash galaksi muda Odin
File input di PDA PDA kolom
Masukkan Berkas kolom Modem Telepon
Masukkan kolom Berkas untuk CSC CSC
jika ia siap untuk mengklik tombol Start, tunggu beberapa menit sampai proses berhasil. Dan selamat ke telepon Anda dengan benar terflashing .. !! :)
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan koment di bawah ini. Atau Anda dapat menghubungi melalui e-mail, saya akan menjawab. Terima kasih dan semoga sukses ...

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

cara root samsung galaxy terbaru | Trik Teknisi