BUG DUEL / Trick DUEL OTAK Tidak Dengan cheat

BUG DUEL / Trick DUEL OTAK Tidak Dengan cheat

Kali ini aku bakal memberitahu Kiat Duel Otak Atau dapat Di bilang Dgn BUG...
Di post Pada Awal Mulanya Aku telah mengshare Duel OTAK Premium , kali ini aku dapat mengshare serta Caranya ... Kemungkinan Kiat ini belum Ada satu orang pula yg tau ... Sebab Aku Mengetahuinya sendiri , bukan dari orang lain ... bersama rasa penasaran aku cobalah .. aku menonton kelemahan di duel otak ..
kelemahannya merupakan disaat paket data kita mati .. kita sanggup main offline . dapat namun jika kita online ia bakal sinkroning sendiri ...
oke serta-merta saja kita bahas bagaimana sih trik BUG Duel Otak itu??? oke cekidott : D


1. Usahakan Kita yg Menantang lawan Duel .. Supaya Lawan Kita jalan Lebih-lebih dulu & kita kemudian jalan , kita jadinya 2x jalan, yg 1. dgn tema yg di memastikan lawan . & 2. bersama tema yg kita memastikan ...

2. Lawan Satu Orang , & menunggu beliau melawannya , Kalau Telah??? Serta-merta Gunakan Trik Dari aku inii .. sesuai lawan telah melawan , kita serta-merta lawan dgn trik start ... sesudah itu muncul gambar seperti dibawah ini,. lantaran lawan aku pilih tema "Sinema"


3. Sesudah Gambar ini . Kita janganlah Serentak Mengklik gambar tersebut apalagi dulu Melainkan Matikan Paket Data Seluler / Sanggup Dibilang Paket Data Internet

4. Sesudah Paket sangatlah mati , Kita cepat klik/touch gambar yg tadi .. setelah di klik/touch , di inginkan kalian menghapal jawabannya ...atau mampu kamu catat di buku apabila daya ingat kamu tidak baik : D ,

5.rata-rata jikalau kita milih jawaban , apabila salah , jawaban yg sebenarnya bakal beralih warna jadi hijau ... namun apabila hang/lag dari duel utaknya menyukai tak muncul. bagai mana caranya apabila tak muncul? seperti gambar di atas? caranya enteng .. tinggal tunggu selesai duel dgn orang itu
dulu mengklik/touch soal yg salah itu , dibawah papan skor biasanya. klik yg aku tandai dibawah ini yg berwarna merah


Sehingga hasil nya bakal membuahkan jawaban yg benar, seperti gambar seperti ini,



7. Kalau merasa kita telah hafal bersama jawaban yg ada ,, cepat saja kalian ke luar dari game dual Otak , Bertolak ke > Pengaturan > Penerapan > Duel Otak/Duel Otak Premium . Dulu jika telah Hapus Data Game tersebut ,, Ingat Cuma DATANYA , bukan Aplikasinya yg di hapus ... misalnya seperti gambar dibawah ini :


8. Bila Telah di hapus datanya sehingga Data yg besar nya 192 KB & daya simpan telephone data yg besar nya 504 KB itu bakal beralih jadi 0KB. jikalau Data & Daya Simpan telpon data telah sama sama nol . sehingga serentak saja nyalakan Paket data / Paket internet kamu yg barusaja kamu matikan .

9. jikalau telah paket menjala serentak saja Masuk ke Game duel Otak , Sehingga bakal muncul Login Dari awal Seperti ini


10. Masukan Id kata sandi kamu , & serta-merta melawan , kawan ada yg tadi kamu hapalkan jawabannya ,,, & dipastikan 100% Jawabannya bakal sebagaimana yg tadi kamu hapalkan , kecuali ada yg berubah, slow aja .. selagi aku melaksanakan ini, soal yg beralih dari 1 rondenya cuma 1 soal yg beralih , menjadi jangan sampai takut sia sia ...

11. kalau telah akhirnya dapat seperti ini

12. Selesai..

Sekian Trick/Bug tidak dengan cheat ini aku memberi , mudah-mudahan berguna.
Pakai lah Cara ini Bersama Bijak
http://www.telekomers.com/2015/11/cheat-game-duel-otak-agar-menang-terus.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

BUG DUEL / Trick DUEL OTAK Tidak Dengan cheat | Trik Teknisi