perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2017

perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2017

buat kamu yang ingin mengenali apakah saja yang adanya dalam perangkat ponsel kamu, perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 tidak lain ialah sesuatu solusi terbaik bagi duduk perkara kamu tersebut. dengan perangkat lunak tersebut, kamu bisa mengenali dead pixel, sensor, performa audio, keterangan baterai, suhu smartphone, multitouch, masih banyak lagi gosip lainnya.

dengan demkian jelas saja saja perangkat lunak ini bisa memperbeliah serta menambah gosip kamu tentang ponsel yang kamu miliki. serta tidak cuma itu, dengan perangkat lunak ini juga kamu jadi bisa mengukur limit kebisaan serta performa ponsel android kamu tersebut.

nah berikut ini tidak lain ialah seareakah perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 yang bisa kamu pakai buat seareakah perihal diatas.

1. antutu teser




yang pertama adanya perangkat lunak ternama buatan developer antutu, antutu teser tidak lain ialah sesuatu perangkat lunak yang bisa mengenali performa dapur pacu sesuatu smartphone semetode mendetail, mulai dari core processor, pencapakahian skor lengkap bersetara pembanding, buat memperterang seberapakah besar skor ketangguhan yang adanya terhadapnya smartphone android, serta lain sebagainya.

sesertagkan fitur lain dari di antara perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 ini setara perihalnya dengan yang diangkut oleh perangkat lunak phone teser. serta kabar alangkah bagus perangkat lunak ini tidak lain ialah perangkat lunak yang bisa dibisakan semetode gratis di playstore.

2. phone teser




perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 yang kedua tidak lain ialah phone teser. perangkat lunak ini tidak lain ialah perangkat lunak tes hardware dari miguel torres. dalam update teranyarnya phone teser sudah support dengan operating system android teranyar versi 6.0 aka marshmallow.

sesertagkan buat uji hardware, phone teser menyediakan tes wi-fi, telephone, gps, multtouch, camera, battery, system informeninggalon, serta sensors. serta setara dengan antutu teser, kamu bisa menerima perangkat lunak ini semetode cuma-cuma.

3. hardware info



hardware info tidak lain ialah perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 yang bisa kamu fungsikan buat menelusuri gosip terhubung perangkat ponsel kamu. perangkat lunak yang dibuat oleh top developer jfdp labs ini support dengan segala macam smartphone dari segala merek.

4. droid hardware info



perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 selanjutnya tidak lain ialah droid hardware info. perangkat lunak yang diciptidakan oleh inkwired mempunyai fitur menu yang mencangkup seluruh info komponen hardware yang adanya semetode mendetail, sampai area sensor terkecil terhadapnya sesuatu smartphone android. setara mirip perangkat lunak tes hardware, perangkat lunak ini bisa membisubil semetode gratis.

5. phone doctor plus



phone doctor plus tidak lain ialah perangkat lunak yang dibuat oleh developer bernama idea mobile tech inc. perangkat lunak ini sudah menerima rating tinggi di playstore serta menerima peringkating tinggi terhadapnya seareakah negara tentang perangkat lunak terpercaya. dengan perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2016 ini, kamu bisa mengenali kebisaan dari seluruh komponen hardware yang adanya terhadapnya sesuatu smartphone android dengan tidak sesegera mungkin mengeluarkan Porto buat menerimanya.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

perangkat lunak tes hardware android terbaik februari 2017 | Trik Teknisi