software ceka ongkos kirim

software ceka ongkos kirim
hai fashionista!!!! gimana nih puimpiannya? masih lancar? ?? mudahan puimpian fashionista seluruh full hingga akhir bulan ramadhan serta jelas sajanya banyak paperihala yang kita mampu bisa yaaa amiin ??

btw, udah terhadapnya nabung atau bahkan belanja buat lebaran? :p sempurna adanya deh ya ?? apakahlagi banyak promo-promo yang bikin kita pengen belanja membabi buta :p. yap, bulan puimpian ini dikefungsiankan bagi penjual buat ngabisin stok barang niagaannya serta bagi searea orang yang suka banget belanja, ini merupakan dikalanya buat membeli barang-barang yang murah alimpiannnya merupakan lagi Bonus dimana-mana nih :d. apakahlagi belanja online ?? banyak banget yang ngadanyain promo :d, misalnya ini nih :p girlia ramadhan event maaf promo yah :p.



sumber: duck house events

barang boleh murah, nilai mutu? boleh mengagumkan, pengiriman? nah ini dia. disamping informasi-informasi yang sedikit menjengkelkan tentang overloadnya pengiriman barang yang biimpiannya sih berlangsung terhadapnya akhir-akhir bulan ramadhan (yang bisa jadi aku ntar bahas deh :o) adanya juga loh trik-trik penjual yang gak mau rugi walaupun mengadanyakan potongan harga.

ini bukan isepan jempol kaki belaka loh :o, jadi aku memiliki temen yang nsafeya thirimpiannto saputra yang kalian mampu kunjungi di facebooknya di sini. temen aku ini memiliki pembelajaran dalam jual beli barang. pengiriman yang dari palembang ke setararinda kira-kira cuma 46rb, digenapin setara yang jual sebesar 50rb. bisa jadi ya seareakah orang sih nganggepnya itu dikit, tetapi kalo kelebihan 4rb itu diaplikasikan terhadapnya 100 orang, udah 400rb loh si penjual dapetin keuntungan impianl dari ngelebihin ongkir itu :o…

mau naik haji mas? terus bikin ftv deh, jadi tukang kura-kura naik haji gitu judulnya

yap, temen aku beli kura-kura :d….. btw aku resah jauh amat beli kura-kura yak.. nah dari situ, sebenernya si penjual gak salah sih kalo emang logikakanannya merupakan profit oriented. dalam usaha, itu diperbolehkan ?? tetapi, rujukan oleh aku itu sih ga transparan serta gak jujur. yang menyediakan jimpian ongkir bukan si tukang kura-kura nya kan? melainkan dari perusahaan pengiriman barang, mirip jne, tiki, pos indonesia serta yang lainnya.

jimpian-pengiriman
sumber: stockist hcs

buat mengjauhi itu, kita bisa mengfungsikan website-website yang disediakan oleh perusahaan pengiriman barang tersebut, misalnya adanya jne, tiki, pos indonesia serta masih banyak yang lainnya supaya kita bisa mengenali berapakah sih ongkir yang bener. selain itu kita juga bisa mengenali jimpian pengiriman barang mana yang lebih murah, estimasi Porto, serta estimasi kapakahn barang bisa kita terima.

tetapi adanya sih seareakah orang yang nganggep, dengan website-website yang udah disediakan diatas, masih sulit akses. aku juga ngnaturaln sih, apakahlagi pake lumia 730 aku dulu… (nostalgia)…


sumber: winpoin

maaf adminnya radanya baper >.< galau gara-gara hp keakungannya dijual :p. nah, buat itu, adanya seareakah developer software android, memiliki pkamungan baru buat ngebuat software yang berbasis android yang memmemilikii kefungsian buat mengenali software semetode laju. software yang rujukan oleh aku cukup bisa disarankan merupakan sebagai berikut (berdimpianrkan pencarian dengan keyword “ongkir”):

screenshot_2015-06-19-16-35-51
sumber: screenshot google play eksklusif

1. ongkirku (developer: rakoonlab)

screenshot_2015-06-19-14-37-06
sumber: screenshot eksklusif

screenshot_2015-06-19-14-37-59
sumber: screenshot eksklusif

merupakan software yang dimantapkan oleh rakoonlab yang menyediakan 4 perusahaan jimpian pengiriman barang yaitu jne, tiki, rpx serta pos indonesia. didalamnya juga terbisa fitur buat mengeperiksa resi pengiriman per perusahaan pengiriman. yang menarik disini merupakan pengembang software ini amat aktif dalam menjawab saran serta kritik yang dimemberi user terhadapnya perihalsafe download software ongkirku. kelemahannya yang aku sendiri rimpiankan merupakan loading yang cukup lama dalam menelusuri ongkir, apakahlagi dalam kondisi internet dengan sinyal lambat.

monggo di download: playstore

2. periksa resi serta ongkos kirim (developer: resta)

screenshot_2015-06-19-16-39-01
sumber: screenshot eksklusif

screenshot_2015-06-19-16-39-07
sumber: screenshot eksklusif

screenshot_2015-06-19-16-39-31
sumber: screenshot eksklusif

dibuat serta dimantapkan oleh resta, software ini mendukung 3 perusahaan jimpian pengiriman barang yaitu jne, tiki serta pos indonesia (yang mainstream gitu)… masih cukup bergantung dengan internet yang lumayan sesegera bisa jadi laju tetapi diantaranya software yang gampang serta nysafe difungsikan. software ini bahkan tak terbisa iklan didalamnya, sehingga nysafe buat difungsikan, tak mirip ongkirku. tetapi rujukan oleh komentar pengfungsi, software acapkalikali error terhadapnya dikala mengeperiksa resi.

download? dimari: playstore

3. ongkos kirim indonesia (developer: paperplay studio)

screenshot_2015-06-19-16-54-44
sumber: screenshot eksklusif

screenshot_2015-06-19-16-56-09
sumber: screenshot eksklusif

ongkos kirim indonesia yang dibuat oleh paperplay studio memmemilikii interface yang simple tetapi cukup berwarna. mendukung 3 jimpian pengiriman barang mirip jne, tiki serta pos indonesia. perihal yang cukup menarik disini merupakan asertaya fitur history terhadapnya periksa ongkir serta periksa resi. serta nilai tambah di software ini merupakan, asertaya pemilihan ongkir mana sih yang murah… software yang amat mengerti orang indonesia (kesegampangnya sih gitu yak).

pengen download? sini yak: playstore

4. raja ongkir (developer : tahutek networks)

screenshot_2015-06-20-03-57-42
sumber: screenshot eksklusif

screenshot_2015-06-20-03-58-29
sumber: screenshot eksklusif

software dari tahutek networks (laper jadinya nih denger nama developernya) ini memmemilikii nilai mutu yang cukup baik. tak cuma menyediakan ongkir yang mencakup wilayah indonesia, software ini juga menyediakan ongkir buat wilayah luar negeri :o cocok banget bagi fashionista yang pengen ekspor barangnya :d. software ini tak mengkategorikan ongkir berimpianlkan perusahaan jimpian pengirimannya. tetapi, software ini menyatukan seluruh ongkir, serta mengurutkan ongkir dari  yang paling murah. mantep banget kan? bukan cuma itu, kita pun mampu bikin software sendiri buat platform os lain mirip ios, blackberry serta yang lainnya bahkan mampu memimpianng di website kalau mau. tahutek networks sudah menyediakannya di website rajaongkir. nilai mutunya tinggi nih developer :d. oiya lupa >.< adanya 6 perusahaan yang didukung, yaitu: jne, pos, tiki, rpx, esl serta pcp. tetapi kelemahan yang fatal merupakan tak asertaya fitur periksa resi ??

minat? yuk download: raja ongkir

demikan software ongkir serta periksa resi yang bisa menolong fashionista dalam mentransferkan barang, maupun mengeperiksa kebenaran total ongkir yang dimemberi oleh penjual. supaya lebih murah serta gak ketipu gitu :d. aku eksklusif sih milih rajaongkir :p kalo kamu?

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

software ceka ongkos kirim | Trik Teknisi