15 Game Android Tembak-Tembakan Offline paling baik Gratis!

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline paling baik Gratis!
waktu ini telah tidak sedikit sekali game android yang sanggup kita download secara cuma-cuma di Play Store. terdapat beraneka rupa genre game yg bisa kita pilih tepat dengan apa yang kita sukai. misalnya saja seperti game bergenre FPS atau tembak-tembakan yang tentunya menciptakan perhatian sebagian gamer kepada terpikat kepada memainkannya.

Nah, bagi anda yang semula melelah game tembak-tembakan yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet alias offline, disini YaTekno mempunyai rekomendasi gamenya untukmu.



Apa saja daftarnya gamenya? Berikut 15 judul game tembak-tembakan offline paling baik di android yang dapat dimainkan dengan cara gratis.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
tak henti-hentinya Gameloft menghasilkan sebuah game yang sanggup memancing kelakuan setengah gamer diseluruh dunia N.O.V.A. 3:Freedom Edition adalah versi gratisan bersumber game N.O.V.A. 3. Gameplay yg ditawarkan dekat game bertajuk FPS ini nyaris identik bersama game versi berbayarnya, yakni N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yg amat bagus menghasilkan game tembak-tembakan yang wahid ini juga menyamar kedalam pengganti game FPS paling baik bagi tipe offline game. menjadi biasa saja jika ukurannya terhitung cukup akbar tentunya kamu tidak bakal kecewa diwaktu memamerkan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Trigger

Dead Trigger
pada kamu separo peminat game zombie, kamu pastinya tak akan menyia-nyiakan game yang tunggal ini. Game yang bertemakan zombie ini di beri kualitas Dead Trigger. seluruh gamer nantinya bakal disugukan oleh sekumpulan zombie liar yang ingin mengejar kita.

Untungnya, kita diberikan sebuah senjata kepada menangkal beberapa zombie yg ingin sosor tersedia bermacam macam jenis senjata bersama kemampuannya jalan berlawanan yg bisa kita pilih Grafis 3D dekat game besutan Madfinger ini bisa memanjakan salah lihat sekitar gamer.

3. ROBOTS

ROBOTS
berlainan bersama kedua game di atas yang memiliki grafis yang pass baik Ya, game ROBOTS memang tidak mempunyai kualitas grafis yang baik Namun setidaknya game ini sanggup menghibur pada yg memainkannya terhadap sekedar seru-seruan saja.

Nantinya anda akan disugukan oleh serangan sejumlah robot yang sanggup menyerang bersama senjata. tugas anda disini lumayan gampang adalah bersama menuntaskan sekitar robot mungil bersama senjata yang anda punya.

terpendam bermacam macam macam senjata yg mampu kamu gunakan dan upgrade supaya senjata termasuk mempunyaik kemampuan yg apik bagi membubarkan segenap robot. Terdengar seru kan? segera saja mainkan game ROBOTS di androidmu!

4. Green Force: Zombies

Green Force: Zombies
Lagi-lagi aku mempertaruhkan rekomendasi game yang bertemakan zombie bagi kamu kaum gamer. Game ini dikembangkan oleh Raptor Interactive. meskipun grafis yang ditawarkan tak sebagus game zombie Dead Trigger, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan bagi seputar pemainnya.

tingkah-laku yang dapat kamu gunakan nanti mempunyai hitpoint atau pembawaan yg dapat usai jikalau diserbu oleh zombie. agar kamu tetap masih berkukuh hidup anda dibekali oleh beberapa senjata yg dapat kamu gunakan kepada mengalahkan segenap zombie.

5. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS yaitu satu buah game bergenre shooter atau FPS yang memajukan keseruan tembak-tembakan. dekat game ini kita ditugaskan buat menghabisi seteru atau teroris dekat suatu ruang persembunyian. terselip 12 misi dengan beraneka keseruan yg dapat bius seputar player guna membereskan misi-misi tersebut.

dgn penanganan atau control yg tak menyusahkan player tentunya dapat menyuluh karakternya bersama mudah Game ini tak memiliki takaran yang terlampaui akbar ialah cuma kurang lebih 77 MBan saja. jadi bagi kastemer android versi 2.3 semula terus mampu menggoda game FPS besutan Black Panther ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline paling baik Gratis! | Trik Teknisi