2 trick share Internet Windows 8 / 8.1

2 trick share Internet Windows 8 / 8.1
13 fakta jarang bermula cowok yang tercapai Menjinakkan WannaCry
Bayangkan dengan cara apa kalau anda ingin browsing rame-rame dgn sohib kamu malahan hanya memiliki satu koneksi internet saja?



Jawabannya ialah bersama membuat virtual Hotspot!

Yup dengan kamu menciptakan portable Wifi sehingga kamu dapat silih share / sharing koneksi internet dgn teman-teman kamu anda mampu share tunggal koneksi internet biar sanggup dimanfaatkan oleh tidak sedikit notebook / device borong kepada kamu yang silaturahmi terhadap melakukannya, berikut ini WinPoin memberi 2 resep berbagi internet di Windows 8 / 8.1.

beberapa hal yang dibutuhkan :

laptop Windows 8 / 8.1 yg terkoneksi ke internet perangkat ini dapat kita jadikan virtual hotspot).
netbook computer atau ponsel canggih yang dilengkapi WiFi piranti yang akan terhubung ke internet asal virtual hotspot)
jadi nantinya kita akan mengarang satu laptop yg terkoneksi ke internet jadi virtual hotspot sehingga device yang lain bisa mengakses ke koneksi internet terselip dan bisa browsing rame-rame.

sesudah kesepakatan telah terpenuhi maka kamu mampu memilih salah tunggal kiat di bawah ini.



menggunakan maya Adapter

sharinginternet_1

meski feature AD-HOC di Windows 8.1 telah dihilangkan, namun kamu dapat memakai fitur Windows yang lain yakni virtual Adapter yang konfigurasinya mampu dilakukan melalui Command prompt. untuk panduannya kumplit langkah-langkahnya kamu sanggup segera melihatnya di Thread metode Setup Windows 8 / 8.1 menjadi Hotspot di percaturan WinPoin.





memanfaatkan Software

banyak software virtual Hotspot yg mampu kamu gunakan juga sebagai contoh disini WinPoin memanfaatkan maya Router lebih Software ini butuh NetFramework3.5 supaya sanggup berlangsung bersama lancar.

NB : sebab ini software Freeware, waspada buat disaat melakukan installasi. jika anda tidak berhati-hati kamu dapat menginstall adware. menjadi pastikan mengeja tiap-tiap instruksi bagi kala jalankan installasi software ini.

sharinginternet_2

Nah sesudah instalasi kepada menggunakannya memberi eminensi SSID cocok keinginan dan kemudian advis password biar tak sanggup diakses seluruhnya manusia Terakhir memilih koneksi yang mau kamu buat kala sudah rampung klik mulai maya Router plus duaja beberapa dikala dan nantinya dapat unjuk koneksi baru dan kamu dapat mengaitkan handphone pintar netbook tablet dsb.

preferensi kamu mampu coba sekian banyak software yang lain yg pernah dibagikan di arena WinPoin seperti MyPublicWiFi, maya Wifi Router, ataupun mHotspot.



list Gadget dan tambahan yg dijual Murah hari Ini
Itulah 2 rumus yang sanggup kamu laksanakan kepada sharing internet di Windows 8 / 8.1. satu aspek yg penting disini yakni pastikan kamu memiliki koneksi internet yg seimbang agar internet tetap nyaman digunakan walaupun mesti dibagi guna beberapa insan (Baca berulang : 6 metode mempersingkat Koneksi Internet Windows 8 / 8.1).

seandainya anda mempunyai cara lain atau persoalan tentang cara share internet di Windows 8 / 8.1, silakan cepat saja bertanya di arena WinPoin.

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

2 trick share Internet Windows 8 / 8.1 | Trik Teknisi