Review Football Manager Handheld 2015

Review Football Manager Handheld 2015 - Game Terupdate Dari Seri Football Manager SEGA
ku telah sekian banyak kali memainkan game Football Manager buat Computer, & kali ini aku bakal coba memainkan yg buat handphone pintar. Macam Mana pernyataan aku berkaitan game ini? Simak ulasan aku!
[?IMG]

Seri Football Manager dari SEGA mampu dibilang ialah salah satu seri mereka yg tersukses, bahkan tidak sedikit pun yg mengemukakan bahwa itu merupakan seri mereka yg menciptakan SEGA tetap sanggup bersi teguh yang merupakan game developer & publisher. Football Manager dikembangkan oleh Sports Interactive & dijual oleh SEGA. & seri Football Manager Handheld dimulai kepada thn 2006 buat PSP, & saat ini mereka memasuki pasar ponsel pintar. Butuh didapati bahwa walau aku gemar menyaksikan & memainkan sepak bola (Chelsea FC!!!), aku bukanlah ahli dalam bagian tersebut, menjadi terhadap review ini aku bakal lebih memfokuskan ulasan aku berkenaan game-nya.

Game dimulai dgn kita pilih mode permainan. Ada 3 mode : Career, Challenge & My Team. Career ialah mode permainan klasik football manager merupakan kita mengawali karier kita sbg pelatih tim sepak bola & kita mempunyai saat 30 th buat membangun reputasi kita yang merupakan manajer bola. Challenge merupakan mode di mana kita membawa alih satu buah tim dalam keadaan tertentu yg di mana kita mesti sanggup melewatinya, mode challenge tak sepanjang mode career. Yg ke3 ialah My Klub di mana kita mampu menciptakan tim kita sendiri yg dapat dimasukkan kedalam liga dalam game ini.

waktu ini aku dapat memainkan mode career bersama memanfaatkan tim favorite aku Chelsea FC. Sesudah kita selesai memberikan nama & pilih kewarganegaraan kita, bakal muncul Home Menu. Home menu ini yaitu halaman mutlak yg menunjukkan beraneka macam informasi basic seperti jadwal kompetisi, rincian kejuaraan berikut kita, peringkat tim kita di liga & sebagainya. Salah satu yg aku gemar dari game-game Football Manager diawal mulanya ialah mudahnya mencari berita berkenaan macam-macam aspek, yg aku tujuan yaitu jika kita mengklik nama tim lain sample Arsenal, sehingga kita bakal diarahkan ke halaman squad Arsenal di mana kita mampu mengklik nama pemain tertentu & kita sanggup menonton profile dari pemain tersebut. & dalam game handheld ini, feature itu masih digunakan menciptakan gerakan mencari berita jadi jauh lebih gampang daripada memanfaatkan feature search.

Susunan penampakan game ini dengan cara tekhnis sama bersama yg ada di game Computer, dapat tapi perbedaannya yakni penempatannya. Kepada game ini tombol-tombol penting terdapat di sebelah kiri monitor, tombol-tombol ini terdiri dari News, Home, Klub, Manager, World, Search & Options. Tombol News & Home bakal terhubung halaman tersebut, tapi tombol Klub, Manager, World, Search & Options bakal terhubung sub-menu sendiri. Benar-benar dari lalu game-game simulasi olahraga populer yang merupakan surga para peminat micro-management. & ini terang serta berjalan kepada game ini, dikarenakan benar-benar game-game seperti ini dapat lebih konsentrasi ke permainan pasif. Yg aku tujuan dari permainan pasif yakni kita tak sepenuhnya memainkannya dgn memberikan masukan kita dengan cara segera, permainan pasif ini benar benar umum kepada game-game strategi, simulasi atau bahkan sekian banyak game RPG.

[?IMG]

Juga Sebagai sample perbedaan antara permainan pasif & permainan aktif merupakan antara game-game olahraga seperti FIFA atau PES dgn game Football Manager atau FIFA Manager. Bersama game sebagaimana FIFA itu merupakan satu buah game yg memanfaatkan permainan aktif sebab tiap-tiap tindakan yg dilakukan kepada game itu sepenuhnya atas kontrol kita, sementara kepada game seperti Football Manager kita cuma sanggup mengatur hal-hal dibelakang monitor yg bakal mempengaruhi probabilitas hasil, tapi terhadap hasilnya hasil akhir masihlah tergantung dari kalkulasi pc sendiri.

Kembali ke Football Manager Handheld, dengan cara gameplay game ini sama persis seperti yg di Komputer, bahkan penampilannya saat dalam kompetisi & replay pula memakai gaya klasik top-down view yg menampilkan para pemain sbg lingkaran-lingkaran mungil. tak ada yg salah bersama ini dikarenakan benar-benar Football Manager jadi salah satu simulasi olahraga tersukses berkat gameplay yg teramat bagus.

Visual dari game inilah yg menciptakan game ini jadi enak dimainkan terhadap telpon pintar. Salah satu faktor yg aku tak senang dari game-game porting merupakan penempatan kontrol-kontrol yg amat sangat dipaksakan & terasa amat sangat tak natural. Walaupun game ini dengan cara tekhnis bukanlah game porting, tapi mesti dikagumkan dengan cara apa trick mereka memasukkan fitur-fitur yg ada terhadap game FM di Computer kedalam ponsel canggih. Seluruhnya tampak otentik & terasa original seperti game FM. tidak cuma itu, penataannya pula benar benar enak di lihat & tak terasa dipaksakan, biarpun ada sangat banyak tombol-tombol, tapi jarang sekali aku menekan tombol yg salah. & meski ada sangat banyak kabar yg terdapat dalam game ini, nyaris semuanya diperlihatkan bersama enteng. Audio dari game ini sama seperti yg ada di Computer.

[?IMG]

Tak seluruhnya orang sanggup menikmati game sports manager. Terkadang bahkan mereka tak dikategorikan sbg game simulasi lantaran mereka menarik pasar yg terlampaui spesifik. Tapi bagi orang yg gemar game tersebut, mereka dapat menghabiskan puluhan bahkan bisa saja beberapa ratus jam kepada game-game seperti itu. Kepada intinya game ini memanglah game simulasi yg top dalam system micro-management. Jikalau anda gemar game Football Manager di Computer ada mungkin gede anda dapat gemar game Football Manager Handheld & bahkan bisa saja anda tak bakal terlampaui merasakan perbedaannya.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-sepak-bola-terbaik-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Review Football Manager Handheld 2015 | Trik Teknisi