5 aplikasi Sms Android Ringan Paling Baik

5 aplikasi Sms Android Ringan Paling Baik
aplikasi sms yg keren & ringan sekarang ini telah tidak sedikit yg mengembangkannya husus buat para kastemer Android. aplikasi sms ini berfungsi utk mengirim/menerima sms lewat telephone seluler android kamu sama seperti aplikasi sms biasa.

Tapi kepada 5 aplikasi sms ringan ini memiliki sekian banyak kelebihan di bandingkan yg biasa contohnya dapat edit background sms, tambahan emoticon lucu & unik, pula fitur-fitur yang lain yg dapat menciptakan tampilannya makin keren.

5 aplikasi Sms buat Android Ringan & Keren
Berikut ini penulis memberi sekian banyak rekomendasi aplikasi sms paling baik yg mampu kamu mencoba terhadap piranti androidmu.

1. Go Sms Pro
aplikasi Go Sms Pro Android Paling Baik

aplikasi sms ini pastinya telah tidak asing lagi bagi para konsumen Android dikarenakan sebahagian akbar telah tidak sedikit yg tau & menggunakannya. Tidak Sedikit fitur-fitur keren yg diberikan contohnya kategori & warna huruf (font) , theme atau latar belakang yg mampu diubah-ubah sesuka hati. Terdapat pun feature buat memproteksi nomer telepon selular kamu dari ancaman terror pula sms yg mengganggu.

Unduh Cuma-cuma aplikasi Go Sms Pro di Playstore

2. Chomp SMS
Unduh Chomp Sms Android

aplikasi Sms android yg satu ini tidak kalah keren dgn Go Sms Pro di mana beliau menghadirkan fitur-fitur unik seperti emoticon keren, sms grup, suara dering sms, penggaantian type font & mengizinkan kamu sms via internet apabila kehabisan paket internet reguler.

Unduh aplikasi Chomp Sms di Playstore

3. Hello SMS
Hello Sms Android Paling Baik

aplikasi Sms Android ini ialah yg paling ringan diantara yg yang lain . Kelebihan dari aplikasi sms ini merupakan tampilannya dalam wujud tab maka kamu lebih gampang dalam mengirimkan sms. Terdapat pun feature utk mengirim foto/gambar dengan cara serentak.

Unduh Hello Sms di Playstore

4. Pansi SMS (Easy Sms)

Pansi Sms Android Keren

aplikasi sms yg satu ini amat sangat memudahkan kita utk mengirimkan sms sebab aplikasi ini demikian ringan & cuma perlu sekian banyak detik utk membukanya. Tetapi tema yg sedia cuma sedikit & terbilang biasa. Namun janganlah khawatir lantaran kecepatan dalam mengirimkan sms bakal menciptakan kamu tercengang.

Unduh aplikasi Pansi SMS di Playstore

5. Sms Bomber

Dari namanya, aplikasi Sms Bomber ini bisa saja teramat bermanfaat buat kamu yg bekerja dibidang marketing. Dikarenakan dgn feature bomber ini kamu akan mengirim sms dalam jumlah yg tidak sedikit bahkan mencapai ribuan sms dalam sekali kirim.
http://www.telekomers.com/2015/10/download-aplikasi-sms-gratis-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 aplikasi Sms Android Ringan Paling Baik | Trik Teknisi