Developer Candy Crush Saga Merilis Game Baru Berjudul Pyramid Solitaire Saga Hri Ini

Developer Candy Crush Saga Merilis Game Baru Berjudul Pyramid Solitaire Saga Hri Ini
Hri ini dengan cara tak terduga, King.com yg ternama bersama game Candy Crush Saga launcing suatu game puzzle yang lain yakni Pyramid Solitaire Saga. Game ini telah lebih dulu hadir di Fb seperti rata rata game yang lain dari King.com & kini anda mampu menikmatinya di IOS & Android.

game android offline keren

Apakah ini bakal jadi seperti game Solitaire terhadap rata-rata? Tak. Di sini anda dapat berhadapan bersama satu buah game puzzle memakai card. Konsisten ada unsur Solitaire di dalamnya di mana anda mesti mengurutkan card dari jumlah yg paling kecil ke paling besar. Walau demikian, mengurutkan card tersebut dibuat bersama kiat yg lebih gampang. Warna card (merah & hitam) tak dipedulikan di sini, artinya anda cuma mesti mengurutkan angka saja.

Pyramid Solitaire Saga | Screenshot

Maksud mutlak anda di game ini merupakan menghabiskan seluruh card yg ada di meja sambil menciptakan combo dgn konsisten menerus mencocokkan card. Seandainya tiada card lagi yg dapat dicocokkan, sehingga anda mampu menciptakan 1 buah card di deck dgn angka random. Jikalau seluruhnya card habis, sehingga sisa card di deck dapat jadi score anda & dikonversi jadi system achievement 3 bintang seterusnya lanjut ke level berikutnya. Tapi semakin lama level bakal makin susah maka anda mesti memang lah cerdik memastikan card mana yg anda memilih.

Bila anda benar-benar senang bersama jenis game sederhana yg mampu dimainkan buat menunggu buka puasa, atau sambil menunggu antrian, anda sanggup coba Pyramid Solitaire Saga saat ini serta bersama harga free.

http://www.telekomers.com/2015/09/free-download-game-android-offline.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Developer Candy Crush Saga Merilis Game Baru Berjudul Pyramid Solitaire Saga Hri Ini | Trik Teknisi