5 aplikasi Fashion Android terbaik

5 aplikasi Fashion Android terbaik
Kemunculan hp pintar sedikit tidak sedikit pun berpengaruh pada industri fashion. Pasalnya, ponsel pintar sediakan aplikasi-aplikasi fashion yg akan menunjang konsumen dalam mencari info & berbelanja online.

Berikut sekian banyak aplikasi fashion paling baik di Android.

1. Amazon Shopping.

Sebenarnya Amazon dikenal yang merupakan aplikasi utk belanja segala type barang, tidak cuma beberapa barang fashion. Tetapi, Amazon mempunyai system seleksi yg baik dalam menyaring product fashion pas keperluan customer. Dari harga yg paling murah sampai yg paling mahal sanggup ditemukan di aplikasi ini. Maka rentang pasarnya serta luas.

2. EBay

aplikasi ini memudahkan kastemer buat mencari product fashion yg jarang ditemui di pasaran mainstream, atau bahkan yg telah tak diproduksi lagi. sebagaimana Amazon, EBay pula jual bermacam macam product terkecuali fashion. Tapi, bagi para fashion hipster, aplikasi ini adalah pilihan serasi.

3. Etsy

Etsy merupakan aplikasi yg serasi bagi para fashionista. Didukung kurang lebih 800.000 desainer & jual lebih dari 17 juta beberapa barang fashion edisi terbatas, aplikasi ini tidak jarang menjajalkan beberapa-barang potongan harga berkwalitas.

4. The Hunt

aplikasi yg pada awal mulanya cuma sedia utk IOS ini sudah melebarkan sayapnya di Android. aplikasi ini menyerupai Instagram tapi dikhususkan buat para fashion-minded. Costumer sanggup menjepret produk-produk fashion & dapat saling menyikapi bersama konsumen lain. aplikasi ini mengijinkan diskusi antar pembeli berkenaan hal-hal terkait fashion.

5. KicksOnFire

Kalau biasanya aplikasi fashion menyasar para wanita, aplikasi ini berikan area bagi para cowok. KicksOnFire merupakan toko sepatu online yg senantiasa up date bersama tren sepatu terkini. aplikasi ini sediakan beraneka ragam macam type sepatu & adapula blog yg tidak jarang mengulas produk-produk sneakers.
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 aplikasi Fashion Android terbaik | Trik Teknisi