lebih sosial, zomato sekarang jadi “facebook-nya” pecinta mhasratkan

lebih sosial, zomato sekarang jadi “facebook-nya” pecinta mhasratkan
tersebutkann di restoran adanyalah sesuatu aktivitas sosial bagi keseringan orang. memahami perihal ini, website listing restoran hasratl india zomato sudah menyebarkan konsep sosial ke status berikutnya dengan membenahi website serta perangkat lunak kendaraan beroda empate-nya. website ini sekarang tidak lagi terlihat serupa “google buat listing restoran”, tetapi lebih serupa “facebook bagi pecinta tersebutkannan”.

perbisnisan ini kemarin resmi meluncurkan pergantian di website-nya buat 12 negara dimana zomato beroperasi, diantaranya indonesia. sekarang pemakai disuruh buat log in memakaikan sayan facebook mereka bilalaulau ingin memakaikan layanan zomato. di website ini, mereka akan memperolehkan fitur timeline yang menampilkan aktivitas tersebutkann serta review sahabat-sahabat mereka di zomato. selain itu, mereka bisa mem-follow sahabat-sahabat baru di zomato serta menerima rekomendasi dari mereka.

zomato masih mebisa jadikan pemakainya memperolehkan restoran melantasi guna pencarian di website-nya. tetapi sekarang pengunjung mampu menatap restoran mana yang disarankan sahabat-sahabat mereka di direktori website. anda juga mampu memperolehkan pergantian ini di perangkat lunak kendaraan beroda empate zomato.

(baca juga: 17 perangkat lunak serta startup mhasratkan di indonesia)
terkait operasinya di indonesia, zomato sekarang mempunyai 18.500 restoran yang terdaftar buat tempat jakarta, bogor, depok, tangerang, serta bekasi. tim zomato bangga terhadanyap database mereka ketika ini alhasratnnya adanyalah mereka terus-menerus memperbarui data serupa harga menu, koordinat gps, serta pukul buka restoran. bahkan, 20 dari 30 partisipan tim mereka di indonesia ditugaskan buat memastikan data di website zomato tetap up to date.

country manager zomato indonesia, william tunggaldjaja, menyebutkan tim zomato indonesia sudah menuliskan peningkatan tertinggi salah satu seluruh operasi internasional zomato. website zomato indonesia sekarang mempunyai lebih dari 500.000 pengunjung bulanan, serta mencapakahi setidaknya 20 persen peningkatan tiap bulannya. ia yakin angka ini akan terus naik, terutama sesudah mereka berekspansi ke bandung serta bali.

pesaing zomato di indonesia antara lain openrice, abraresto, indotable, tersebutkannluar, serta qraved.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

lebih sosial, zomato sekarang jadi “facebook-nya” pecinta mhasratkan | Trik Teknisi