9 software sosial media di android buat menyebarkan foto

9 software sosial media di android buat menyebarkan foto

menyebarkan momen bersetara sahabat-sahabat sekitar dengan foto-foto yang kita ambil sendiri jelas jelas menyenangkan. selain itu kita juga mampu menjalin interaksi serta mampu jadi menbisa sahabat baru tiap harinya. bahkan sekarang kita mampu mekhasiatkan sosial media buat berusaha. tetapi, dimana saja kita mampu memberikan foto-foto yang kita memiliki?

berikut ini merupakan sebagiankah software sosial media yang mampu dipakai buat menyebarkan foto:

1.      instagram

 

instagram merupakan sesuatu software menyebarkan foto yang mebisa jadikan pemakai mengambil foto, menerapkan filter digital, serta memberikannya ke banyak sekali layanan jejaring sosial, diantaranya milik instagram sendiri. satu fitur yang unik di instagram merupakan memotong foto menjadi bentuk persegi, sesampai terlihat serupa yang akan terjadi kamera kodak instameninggalc serta polaroid.

instagram bisa dipakai di iphone, ipad atau ipod touch versi apakahpun dengan proses operasi ios 3.1.2 atau yang teranyar serta telepon kamera android apakahpun dengan proses operasi 2.2 (froyo) atau yang teranyar. software ini tersebar melantasi apple app store serta google play. ( sumber: wikipedia)



2.      path



jejaring sosial yang cuma memperbolehkan pemakainya memmemilikii maksimum 150 sahabat ini tersedia awalnya cuma buat pemakai iphone, tetapi sekarang path telah bisa dijumpai di google play store.

software ini amat terkenal di indonesia serta indonesia merupakan pemakai terbanyak di path, yaitu sekitar 4 juta pemakai.



3.      pinterest

 

pinterest merupakan virtual pinboard dimana anda mampu mem-post foto atau gambar yang mampu dimasukkan kedalam kategori-kategori (serupa dengan album atau folder) yang mampu di customize namanya.

secontoh kategori ‘ food and drink ‘ dimana berisi foto serta gambar tersebutkannan serta minuman yang anda sukai.

anda juga mampu memfollow sayan lain serta re-pin pin milik sayan lain (serupa retweet terhadapnya twitter) dengan tidak sesegera bisa jadi mem-follow pemilik pinboard.

( sumber: wikipedia )



4.      picmix

   

software sosial media buatan indonesia ini awalnya buat pemakai bb os. tetapi sekarang software ini tersedia buat android, ios, windows phone, serta bb 10.

software ini juga memmemilikii guna memperbanyakkan filter, pengaruh, serta juga frame terhadapnya foto .



5.      pose



pengunggah foto di software ini menandakan macam-macam gaya-gaya berpakaian yang inspiratif sesampai software sosial media yang satu ini amat cocok bagi penggemar fashion.



6.      we heart it

 

dari segi konten software ini cukup menjanbilan, hampir semua yang gambar yang adanya disini memmemilikii nilai mutu yang mengagumkan. baik dari segi nilai mutu grafik maupun isi serta maksud dari gambar-gambar tersebut.

berikut merupakan fitur-fitur yang adanya di we heart it:

-          konten-konten bernilai mutu tinggi dari sebagiankah kategori serupa artistik, vintage, b&w serta lain-lain

-          menelusuri konten sesuai dengan apakah yang  kau mau dengan fitur search.

-          menyimpan ke dalam gallery foto-foto yang  kau sukai

-          sharing dengan sahabat-sahabat  kau di facebook, twitter maupun tumblr

-          mengelompokkan semua gambar kedalam grup sesuai harapakahn  kau contohkan grup daerah wisata, pakaian serta sebagainya.

-          bergabung dengan komunitas yang besar dari semua dunia.

-           kau juga mampu menyebarkan gambar dari situs-situs favorit  kau, serupa perihalnya di pinterest

( sumber : aplikanologi.com )



7.      pheed

 

pheed  merupakan platform media umum gratis yang ditujukan buat web serta perangkat seluler. pheed menyediakan pemakainya dengan platform buat menyebarkan semua bentuk konten digital, diantaranya teks, foto, klip bunyi, pesan bunyi, pesa vinspirasio, serta siaran pribadi. pemakai bisa mendaftarkan saluran pemakai lain serta menonton saluran yang mereka daftarkan tersebut semetode real time. pemakai bisa berikan label pheed terjelas saja, serupa “cinta" atau “pusing”, serta juga menyebarkan i-konten dari saluran lain melantasi fitur mereka sendiri yang dikatakan “remix”, serupa dengan “re-tweet”. pemakai bisa menelusuri konten melantasi hashtags, serta memlimiti pencarian mereka dengan filter yang bisa mebisa jadikan mereka menatap tipe konten terjelas saja contohnya, cuma foto, cuma vinspirasio, serta lain sebagainya.

( sumber: wikipedia)



8.      fancy



pemakaian software ini hampir setara dengan pinterest, yaitu kita bisa mem-follow sayan lain, menampilkan kembali foto milik orang lain ( fancy it ), serta juga mengelompokkan foto serupa perihalnya board terhadapnya pinterest.



9.  etsy



bila anda penggemar barang-barang klasik, sosial media yang satu ini cocok buat anda. karena pemakai dari sosial media yang satu ini keseringan merupakan pengerajin yang menampilkan barang-barang yang unik.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

9 software sosial media di android buat menyebarkan foto | Trik Teknisi