20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru

20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru



20 Game adventure Android paling baik dan terupdate – dgn seiring suksesi zaman yg semakin trendi game android tidak sedikit sekali diburu oleh beberapa pencinta gamers. Salah wahid game android yg paling tidak sedikit diburu yaitu game petualangan android, pasalnya game petualangan android memusakakan tantangan dan ganjalan yang cukup menantang yg menciptakan kita semakin penasaran kepada merawat tantangan dan kendala tersimpul dikala ini game coc android jadi salah satu game yg banyak dimainkan oleh costumer android, namun kepada game petualangan semula tidak berserah diri tidak sedikit yg memainkanya.

tidak hanya memiliki rintangan dan tantangan yang cukup menantang, game adventure android semula memiliki ramalan misi tertentu untuk menggerapai lapisan seterusnya yang tentunya lebih susah dan lebih menantang masih Disini beta telah sediakan 20 game adventure android terbaik dan paling baru anda penasaran dgn game adventure yang mempunyai kualitas terbaik ? langsung saja tonton game nya bdibawah ini.



20 Game petualangan Android paling baru dan Terbaik

20 Game petualangan Android paling baik dan Terbaru
1. Ice Age Adventures (download)

20 Game petualangan Android paling baik dan terkini 2015

Game pertualangan android terbaik dan terbaru kemudian yaitu Ice Age Adventures. Game adventure android ini dibuat oleh buatan Gameloft. Game Ice Age Adventures merupakan game adventure satwa yg memiliki bentuk yg amat sangat unik dan lucu. Game ini dapat mengajak kamu bagi berpetualangan dgn Diego, Sid, dan Manny terhadap memeriksa kesukaran dan tantangan yang anda setelah itu dapat dihadang oleh Dinosaurus yg amat lapar.
Game petualangan android paling baik ini memiliki penampilan grafis 3D yg dapat memanjakan pra penggunanya. Selian itu, game ini dapat kamu mainkan disemua version android. anda kagum bersama game adventure android ini ?
2. Edge of Tomorrow Game (download)
15 Game petualangan Android paling baik dan Terbaru
Game edge of tomorrow game yakni game android paling baik kemudian yg dibuat oleh ciptaan Warner Bros. Game petualangan android ini memiliki trik cerita yang identik seperti bioskop Edge of Tomorrow. Game petualangan android ini dapat mengajak kamu terhadap mengurus tantangan dengan berhadapan serta-merta dengan monster. tidak cuma itu, game petualangan ini memiliki dampak yg amat baik.
3. Monster Warlord (download)

Mosnter Warlord merupakan salah wahid game petualangan android paling baik disaat ini. Game petualangan yang wahid ini sangat cocok buat anda yg gemar tipe monster yang teramat langka dan bagus Game petualangan android paling baik ini dapat menggandeng anda kepada menandingi monster-monster lawan dan mengumpulkan monster. Selian itu, game petualangan ini memiliki tipe monster yg sangat berbeda dan memiliki bidang yang tidak serupa pula seperti monster tanah monster api, monster hawa dan lain sebagainya.
4. petualangan Town (download)

petualangan Town merpakan salah wahid game petualangan android terkini dan paling baik diwaktu ini. Game adventure yg wahid ini kamu bakal diajak buat menerbangkan dan menghadirkan kota, setelah itu singkat jalankan pertempuran dengan monster musuh.
5. Dungeon Hunter 4 (download)

kumpulan Game petualangan Android terbaik dan Terbaru

Dungeon Hunter 4 yakni salah tunggal game adventure android paling baik yang dibuat oleh Gameloft. Game petualangan ini mempunyai banyak sekali gangguan yang bervariasi mulai sejak bermula yang gampang sampai sulit tidak hanya itu, game petualangan android terbaik ini memiliki tampilan antarmuka yg amat sangat apik dan memiliki dampak 3D.
6. Game of Thrones (download)

Game android adventure paling baik setelah itu ialah Game of Thrones. Game petualangan ini mempunyai ikhtiar narasi seperti bioskop di Televisi HBO yg menyajikan misteri yg amat sangat seru untuk kita mainkan. Game of Thrones merupakan game petualangan android terbaik yang dibuat oleh developer populer merupakan Telltale Games. tampilan efek grafis yg dipunyai game adventure android terbaik ini memiliki mutu yang baik.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

20 Game adventure Android terbaik dan Terbaru | Trik Teknisi