cermat ketagihan Ini beliau 7 Game Android Seru Paling Ringan 2017

cermat ketagihan Ini beliau 7 Game Android Seru Paling Ringan 2017
Salah tunggal elemen yg asyik alamat Android ialah jumlahnya preferensi game. sekian banyak di antaranya sanggup terasa teramat asyik untuk dimainkan. tak asing orang sampai lalai dikala dan mendadak tersadar bahwa ia telah menyudahi berjam-jam buat wahid game yang sama.

umumnya game Android seru yg adiktif seperti itu mempunyai system permainan yang kompleks dan grafis yang canggih Namun, tidak semuanya begitu Ada masih lho, sekian banyak game Android paling baik dengan acara main-main dan desain yg simpel namun ternyata kerasan kepada dimainkan terus-terusan. Apa sajakah itu?


7 Game Android Seru Paling Ringan 2016
1. Tetrocrate

tetrocrate

Tetrocrate merupakan versi upgrade bersumber game klasik, Tetris. Alih-alih memakai sektor yg mesti kamu isi bersumber lembah ke atas, di sini anda sanggup mengutamakan pion dimana kembali anda mau setiap satu baris tegak atau horizontal yg terisi penuh dengan karton pion, akan menghilang sehingga anda memiliki ruang nol lagi bagi tengah berbisnis Game Android paling baik ini bakal otomatis mogok kalau tak ada masih area nol yang tampung guna diisi pion. biarpun kelihatan alami kamu pasti akan merasa penasaran apabila game over ketika game baru dimula.

TetroCrate: 3D Block Puzzle
TetroCrate: 3D Block Puzzle 2.0.2
teka-teki by AppDeko Games
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
2. Dots

dots

sebentar Dots tampak seperti permainan yang mudah hanya tinggal menjalin titik-titik kepada menempa garis atau boks Tapi, tanpa disangka-sangka, manusia dapat menyudahi ketika berjam-jam tiap-tiap kali memainkannya. dgn design simple dan perpaduan warna yg ayu Game Android seru ini membuatmu percaya bahwa kamu dapat menyelesaikannya tanpa problem Namun nyata-nyatanya anda mesti agak mengarau otak dan menjadikan taktik sesudah berhasil bersama Dots, kamu bisa lanjut ke game sekuelnya yg bernama Two Dots, dengan bermacam feature penambahan yg makin menganggung keasyikan permainan.

Dots: A Game About Connecting
Dots: A Game About Connecting 2.1
sport by Playdots, Inc.
Download
unduh by JalanTikus.com
Two Dots
Two Dots 1.10.1
tanda tanya by Playdots, Inc.
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
3. Kami

kami

macam mana jadinya jika origami diaplikasikan ke monitor handphone pintar dalam wujud game? coba saja unduh kami pada game Android seru ini, anda mesti sebisa kalau-kalau menguncup layarmu dengan membuka lipatan-lipatan kertas. Tampilannya yang berwarna-warna berpendidikan dan rancangan bersahaja membuatmu merasa nyaman kala main Namun hati-hati banyak lipatan-lipatan yang bisa menipumu dan membuatmu gagal Game ini sedia gratis bagi 9 kasta pertama.

KAMI
ana 1.1.2
teka-teki by State of Play Games
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Osmos

osmos

Osmos ialah tentang menjalani kehidupan juga sebagai suatu organisme bersel tunggal anda mesti tumbuh menjadi gede dgn formula menyerap organisme lain yg lebih mungil darimu, kembali menghindari awal organisme lain yg lebih besar biar tak menyerapmu. Permainan dapat mogok jikalau anda hingga terserap. Game Android terbaik ini nggak dapat bosan anda mainkan dikarenakan anda dapat keasyikan melayang-layang di masih sistem mentari kamu harus singkat memikirkan gagasan fisika guna mengakibatkan gerak-gerikmu.

Osmos HD
Osmos HD
problem by Hemisphere Games Inc
Google Play
unduh by JalanTikus.com
5. Crossy Road

crossy road

Apa susahnya menyeberang muslihat Tanyakan saja buat game Crossy Road. Di sini, anda cuma perlu ke kanan kiri dulu melompat maju kepada menyeberang taktik Namun jangan salah, game ini tak semudah sepertinya sebab anda harus berkembang di saat yang tepat Intinya kamu hanya perlu berhati-hati biar tidak tertabrak bersama grafis a la 8-bit dan dampak suara yg bergajul anda pasti bakal ketergantungan memainkannya.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

cermat ketagihan Ini beliau 7 Game Android Seru Paling Ringan 2017 | Trik Teknisi