Aplikasi Pendeteksi Hantu kepada Android

Aplikasi Pendeteksi Hantu kepada Android
semakin hri semakin semakin tidak sedikit separo pengembang aplikasi android yang mempunyai ide-ide kreatif bagi menuangkannya dalam wujud aplikasi yg selanjutnya diupload ke Google Play Store. mulai sejak bersumber aplikasi yg amat sangat bermanfaat sampai aplikasi yang aneh-aneh pula tidak luput mampu kamu install.

Aplikasi pendeteksi hantu mungkin yaitu factor yang unik di mana aplikasi ini disinyalir sanggup mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata. Aplikasi ini bisa saja akan bermanfaat untuk para pekerja mistis atau untuk anda yg penasaran dgn wujud-wujud makhluk halus.

anda dapat mencoba aplikasi pendeteksi hantu ini dengan metode berangkat ke ruang yg kamu anggap paling seram atau angker dulu buka aplikasi bagi mendeteksi hantu tersebut mau tau aplikasinya ? silakan cek ulas berikut ini :

www.telekomers.com

1.Camera Ghost Detector



camera Ghost Detector
serasi dengan namanya, aplikasi ini berfungsi sbg radar yg dapat mendeteksi keberadaan hantu atau makhluk halus. Aplikasi camera Ghost Detector akan mencurahkan elemen yang dianggap janggal dan ditampilkan pada layar telephone seluler anda.

unduh aplikasi camera Ghost Detector [Play Store]

2. Ghost Detector

Ghost Detector
hampir mirip dgn aplikasi kamera ghost detector, aplikasi android ini berulang bakal menyorongkan energi-energi yang janggal setelah itu ditampilkan untuk monitor handphone.

bersama menginstal aplikasi ini, maka ponsel canggih kamu mampu dengan cara automatis bisa diperlukan sebagai EMF detector. meskipun dapat mendeteksi roh taknormal di kurang lebih namun Ghost Detector dapat membedakan gelombang lain yang dikeluarkan oleh piranti elektronik bersama lainnya.

unduh aplikasi Ghost Detector [Play Store]

Itulah aplikasi yg seumpama bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus atau hantu, Apakah kamu ingin mencobanya dan membuktikannya ? silakan unduh aplikasi termasuk mudah-mudahan bermanfaat buat setengah pengguna android.
Tag :radar hantu,aplikasi pendeteksi hantu,pendeteksi hantu,aplikasi hantu,pelacak hantu,kamera hantu,deteksi hantu,aplikasi radar hantu,alat pendeteksi hantu,download aplikasi pendeteksi hantu

http://www.telekomers.com/2015/11/download-aplikasi-pendeteksi-hantu.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Aplikasi Pendeteksi Hantu kepada Android | Trik Teknisi