6 aplikasi Android yg Tidak Jarang Diperlukan di Kamar Mandi

6 aplikasi Android yg Tidak Jarang Diperlukan di Kamar Mandi
6 aplikasi Andoid di Kamar Mandi

Hal-hal yg paling menjemukan yakni diwaktu di kamar mandi atau di toilet, lantaran anda tak dapat jalankan apa-apa tidak cuma jalankan kegiatan di kamar mandi entah itu buang air, mandi atau merenung.

Bersama kemajuan technologi yg pesat waktu ini, hal-hal menjemukan mampu jadi menyenangkan bersama ditemani sohib setia, merupakan Handphone Pintar.

Menjadi wajar jikalau tidak sedikit orang yg lama banget saat di kamar mandi atau toilet. Lantaran keasyikan mainan aplikasi yg ada di smartphonenya.

Ini 6 aplikasi Android yg Tidak Jarang Diperlukan di Kamar Mandi :
1. Whatsapp
Whatsapp tetap jadi yg terfavorit utk diperlukan. Rata Rata orang sebelum lakukan kegiatan terlebih masuk kamar mandi tentu di sempet-sempetin bales chat dari si sayang, sahabat, atau di kelompok. Hingga hasilnya lupa ingin mandi. Apa anda pun demikian?

2. Twitter
Ada info paling baru ada enggak, tentu di sempetin buka timeline twitter. Siapa tau ada informasi hot yg sanggup di retweet. Atau baca-baca tweet dari mantan. Nyesek!

3. Fb
Tidak Hanya Twitter, Fb serta tetap tidak jarang difungsikan utk menangkal kebosanan di kamar mandi. Ya cuman iseng-iseng teliti timeline biarpun sebenarnya enggak ada status mutlak atau bingung ingin ngapain buka Fb. Sempat ngalamin?

4. Path
Adalah salah satu sosial sarana yg masihlah baru & sedang naik daun. Tentu tidak sedikit serta yg lagi senang buka-buka Path milik temannya atau selebriti.

5. Youtube
Youtube sesuai banget nemenin di kamar mandi diwaktu anda buang air akbar. Nah cocok lagi ngeden sambil nonton Youtube sesuai banget deh.

6. Musik Player
Nyanyi nada pas-pasan, paling tepat memutar musik sambil mandi. Wah sesuai banget, suasana mandi jadi lebih berwarna & kayak disko.



Read more : http : //klikforklik.Com/aplikasi-android/6-aplikasi-android-yang-sering-dipakai-di-kamar-mandi/#ixzz3ovZliOwz
Hargai penulis bersama tak menghapus kredit link
Follow us : @klikforklik on Twitter | KlikForKlik on Fb
http://www.telekomers.com/2015/10/download-gratis-aplikasi-pendingin-suhu.html


@



Comments
1 Comments

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

6 aplikasi Android yg Tidak Jarang Diperlukan di Kamar Mandi | Trik Teknisi