5 aplikasi android terbaik tahun 2017 buat melacak ponsel lenyap

5 aplikasi android terbaik tahun 2017 buat melacak ponsel lenyap

siapakahpun tidak ingin kelenyapan ponsel keakungan mereka, namun adanya kalanya perihal ini tetap berlangsung terlepas dari aneka macam perlakuan pengsafean yang sudah dilaksanakan oleh sang pemilik ponsel. perihal ini jelas saja saja menjadi sesuatu perihal yang menyeramkan bukan cuma alimpiannnya nilai fisik dari ponsel itu sendiri, namun lebih padanya data-data yang adanya didalamnya.

aneka macam data serius tersimpan di dalam sesuatu smartphone mulai dari nomor kontidak, gambar atau foto langsung sampai aneka macam isu serius lain yang amat rahasia mirip data keuangan langsung maupun data perbisnisan yang dapakaht dikegunaankan oleh si pencuri buat sharapanran yang tidak baik. buat mengantisipasi perihal tersebut, para pemilik ponsel dapakaht mengambil kunoh antisipasi dengan menginstall aplikasi peltidak terencana ponsel.

android device manager

android device manager

aplikasi android device manager (adm) tidak lain ialah aplikasi yang sudah tersedia di dalam tiap perangkat android, sesampai para pemilik smartphone android cuma perlu mengaktifkan aplikasi ini buat dapakaht mekegunaankannya melantasi google setting.

adanya aneka macam macam perihal yang dapakaht dilaksanakan dengan aplikasi peltidak terencana ponsel yang satu ini. para pemilik smartphone dapakaht mempergunakannya buat melacak eksistensi ponsel tersebut. sistem peltidak terencanaan memakaikan koneksi internet serta gps dimana lokasi eksistensi ponsel tersebut akan dikirimkan kepadanya sang pemilik ponsel. sesudah itu, para pemilik smartphone dapakaht memanage supaya ponsel yang lenyap tadi berdering dengan volume maksimum yang mebisa jadikan mereka buat menelusuri tahu lokasi yang lebih detail. perihal ini amat mempunyai kegunaan jikalau posisi ponsel terletaknya berdekatan dari posisi sang pemilik.



disamping buat melacak ponsel yang lenyap, aplikasi adm ini juga dapakaht dipergunakan buat menghapus data-data serius yang tersimpan dalam smartphone dari jminuman beralkohol jauh. para pemilik juga dapakaht mengunci ponsel tersebut dengan kata kunci baru sesampai ponsel itu nantinya tidak dapakaht dipergunakan. kedua perihal tersebut dapakaht dilaksanakan jikalau kebisa jadian buat mendapatkan kembali smartphone tersebut sudah amat kecil. dengan melaksanakan perihal ini, setidaknya para pemilik tidak perlu was was data mereka akan terbaca oleh orang lain. download android device manager di google play store.

family locator

aplikasi melacak ponsel family locator

aplikasi peltidak terencana ponsel yang selanjutnya tidak lain ialah family locator. padanya dimpianrnya, aplikasi ini lebih ditujukan sebagai alat peltidak terencana orang-orang terdekat dengan mempergunakan smartphone mereka masing-masing. dengan aplikasi ini, para pemakai dapakaht mengenali lokasi keluarga atau sahabat dekat mereka dengan beliah. disamping itu, aplikasi ini juga dapakaht dipergunakan buat mentransferkan pesan khusus kepadanya partisipan keluarga yang masuk dalam bulat pemakai aplikasi serta dapakaht juga buat melaksanakan check in.

kedapakahtan aplikasi ini buat melacak posisi partisipan keluarga atau topik berdimpianrkan ponsel yang mereka bawa inilah yang bikin aplikasi ini dapakaht dipergunakan sebagai peltidak terencana ponsel yang lenyap. para pemakai aplikasi dapakaht menolong menelusuri serta mendapatkan kembali ponsel yang lenyap tadi. download aplikasi family locator di google play store.

cerberus

cerberus

di antara aplikasi anti maling dan merupakan juga aplikasi peltidak terencana ponsel yang amat terkenal dikalangan masyminuman beralkoholat tidak lain ialah cerberus. aplikasi ini tergolong amat terkenal alimpiannnya mempunyai begitu banyak fitur yang bikin sistem pencarian menjadi jauh lebih mebisa jadikan.

fitur-fitur yang didukung oleh aplikasi ini diantaranya:

kedapakahtan buat mensetting serta mengunci ponsel dari jminuman beralkohol jauh
membunyikan alarm dengan volume paling besar sepanjang sebagiankah menit, dimana si pencuri tidak akan dapakaht memeninggalkannya
mentransferkan pesan serta menampilkannya di layar ponsel sesampai akan terbaca oleh si pencuri
mempunyai akses terhadanyap kamera depan ponsel yang lenyap, dimana sang pemilik ponsel dapakaht mengaktifkan serta mengambil gambar sang pencuri dari jminuman beralkohol jauh
menyembunyikan ikon aplikasi dari daftar aplikasi sesampai semetode sekilas, tidak seorang pun akan mengenali eksistensi aplikasi ini
melaksanakan reksafe audio dengan memakaikan mikrofon dengan tidak sepengetahuan si pencuri
aneka macam fitur serta kelebihan tadi bikin aplikasi ini jelas jelas pantas buat dimiliki oleh tiap pemilik ponsel, sebagai kunoh buat mengantisipasi jikalau smartphone keakungan kamu lenyap di mimpian yang akan datang. download aplikasi cerberus di google play store.

prey anti-theft

prey anti theft

aplikasi peltidak terencana ponsel ini tidak lain ialah aplikasi gratis yang juga cukup terkenal. aplikasi ini mengijinkan para pemakainya buat melacak eksistensi sesuatu ponsel atau tablet dengan metode melacak lokasi gps dengan terlebih dahulu mentransferkan pesan singkat ke ponsel tersebut. adanya aneka macam fitur yang didukung oleh aplikasi ini disamping peltidak terencanaan lokasi gps yaitu:

melaksanakan peltidak terencanaan dengan memakaikan website
mengunci ponsel atau tablet yang lenyap dari jminuman beralkohol jauh
tetap dapakaht bermanfaat meskipun si pencuri mengubah sim card yang adanya
fitur alarm dengan volume bunyi paling tinggi
memmemberi pesan peringatan kepadanya pemilik
sang pemilik dapakaht mengaktifkan kamera padanya ponsel yang lenyap buat menatap lokasi sekitar dimana ponsel tersebut terletaknya
semetode umum aplikasi ini mempunyai guna dimpianr yang diperlukan dalam sistem peltidak terencanaan sesuatu ponsel. kedapakahtannya hampir sebanding dengan cerberus namun jauh lebih gampang serta tidak metersebutkann terlantas banyak daerah di dalam memori ponsel, sesampai tidak terkejut jikalau aplikasi ini juga amat terkenal. donwload aplikasi prey anti theft di google play store.

where’s my droid

where's my droid

satu lagi aplikasi peltidak terencana ponsel yang dapakaht menjadi choices bagi para pemilik smartphone android buat mengantisipasi jikalau mereka kelenyapan ponsel mereka di setelah itu hari. aplikasi where’s my droid tidak lain ialah di antara aplikasi terpercaya yang sudah adanya cukup lama serta menjadi kamulan banyak orang.  aplikasi ini tergolong sederhana serta mempunyai aneka macam guna atau fitur dimpianr yang dapakaht memenuhi kebudewa para pemakai mirip:

mengenali lokasi terakhir dari ponsel tersebut dengan memakaikan fitur “gps flare” ketika keadanyaan baterai amat tidak kuat
menghapus data yang adanya dari jminuman beralkohol jauh
menyembunyikan ikon aplikasi sesampai tidak teranalisa eksistensinya
dapakaht menprevent supaya aplikasi ini tidak diuninstal dengan memakaikan passcode, dimana siapakahpun yang akan menguninstal aplikasi ini sesegera bisa jadi memasukkan passcode yang benar
meningkatkan volume menjadi Aporisma meskipun volume sudah diatur supaya tetap membisu, sesampai mebeliahkan dalam mengenali lokasi absolut ponsel tersebut terutama jikalau diyasekarang jikalau ponsel tersebut terletaknya amat dekat dengan posisi sang pemilik
semua fitur tersebut bikin aplikasi ini juga amat terkenal serta dapakaht dikatidakan sebagai di antara aplikasi terbaik buat sharapanran peltidak terencanaan smartphone yang lenyap. download aplikasi where’s my droid di google play store.

semua aplikasi tersebut perlu diinstal serta diset padanya tiap ponsel buat memastikan supaya aplikasi tersebut dapakaht menjalankan gunanya dengan baik. jelas saja saja eksistensi aplikasi-aplikasi tersebut cuma tidak lain ialah sesuatu kunoh antisipasi saja, yang diperlukan tidak akan dipergunakan di setelah itu hari, alimpiannnya perihal itu bermakna sang pemilik ponsel sudah kelenyapan perangkat mereka. namun dengan asertaya aplikasi mirip ini, tiap pemilik perangkat android dapakaht melaksanakan perlakuan laju sekamuinya perangkat mereka lenyap sesampai mereka dapakaht mendapatkannya kembali atau setidaknya memastikan jikalau data yang adanya tidak akan dapakaht diakses oleh orang lain

http://www.telekomers.com/2016/10/download-aplikasi-pelacak-no-hp-di.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 aplikasi android terbaik tahun 2017 buat melacak ponsel lenyap | Trik Teknisi