software software perkiraan cuaca gratis buat ponsel anda

software software perkiraan cuaca gratis buat ponsel anda


weatherbug logocuaca yang tak menentu akhir – akhir ini bikin kita keresahan kaya gimana mempersiapkan diri dalam berkegiatan. bagi orang- orang yang amat kendaraan beroda empate cuaca amat mensugesti produktivitas serta juga kebugaran. maka hadirlah software kendaraan beroda empate weatherbug yang akan menolong perprobleman itu.

software ini telah multy platform yang bisa kita temui di android, ios maupun sebagai ekstensi google chrome.  kau mampu mendownload semetode gratis lewat platform android di playstore serta juga platform ios di appstore.

namun kali ini yang kami bahas ialah weatherbug yang terbisa dalam ekstensi google chrome, berikut ulkeinginannnya



buka google chrome webstore setelah itu cari serta install weatherbug.
bilalau telah, semetode otomeninggals software bisa menelusuri lokasi dimana  kau sesertag terletaknya, maupun lokasi yang dekat dengan eksistensimu.
tunggu setelah itu software akan membaca serta menampilkan prakiraan cuaca mirip suhu, kelajuan angin serta kelembaban. terbisa juga animasi dalam jendela yang menggambarkan cuaca dilokasi  kau.
buat mengubah satuan temperatur ke celcius, klik tombol setting (ikon gear). setelah itu terhadapnya area international temperature units pilih metric. jangan lupa klik save bilalau telah.
 kau juga mampu menatap prakiraan cuaca sampai 7 hari selanjutnya, klik tombol dengan gambar payung selain kanan jendela. maka akan tampil prakiraan cuaca lengap dengan tambahan detail malam hari
 kau pun bisa memperbanyakkan prakiraan cuaca buat kota lain. terhadapnya area atas jendela klik tombol “+location”, serta masukkan nama kota yang ingin  kau tambahkan, klik tombol search serta kalau telah akan adanya tab baru dengan nama kota yang ingin  kau ketahui cuacanya


nah sobat semoga kita mampu lebih siap siaga dalam menghadanyapi cuaca yang tak menentu ini



sumber: software software perkiraan cuaca gratis buat ponsel anda
lisensi: non-commercial
follow us: @sentrateknologi on twitter | sentrateknologi on facebook

http://www.telekomers.com/2016/06/aplikasi-pengubah-suara-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

software software perkiraan cuaca gratis buat ponsel anda | Trik Teknisi