daftar 19 hp android ram 4gb termurah 2017

daftar 19 hp android ram 4gb termurah 2017
hp android ram 4gb termurah
selain animo fingerprint scanner serta body yang berbalut bahan metal, smartphone teranyar saat ini juga dibekali dengan ram ( random acces memory ) yang memmemilikii kapasitas besar. bisa jadi banyak dari para sobat ponselchoices.com yang menanyakan-tanya ? jelas jelas apa gunanya hp memiliki ram berkapasitas besar atau jelas jelas seserius apa ram buat kinerja hp ?
advertisement


pertama-tama mimin akan sediki mengulas magenai apa iti ram & seserius pakah manfaatnya. random access memori atau ram tidak lain ialah sesuatu memori Distorsi sedangkan terhadapnya smartphone, saat sesuatu software sesertag dijalankan. nah disini  manfaatnya amat serius sekali buat kinerja atau performa dalam sesuatu smartphone. alharapannnya tidak lain ialah sesemakin besar kapasitas ram terhadapnya sesuatu smartphone tersebutkan performanya akan lebih laju, statis serta lancar.
hp android ram 4gb termurah

nah buat saat ini, banyak smartphone Sophisticated yang dibekali kapasitas ram besar tepat memmemilikii harga yang cukup maperihal. namun bila  kau memiliki sertaa terlimit serta ingin smartphone dengan ram besar disini mimin akan mencoba menyampaikan referensi hp yang memmemilikii kapasitas ram sebesar 4 gb yang memmemilikii harga cukup murah. selengkapnya bisa ditinjau diangkuth ini :
rekomendasi
daftar hp android ram 1gb termurah !
daftar hp android ram 2gb termurah !
daftar hp android ram 4gb termurah !
daftar hp android ram 6gb termurah !
daftar hp android ram 8gb termurah !
daftar 14 hp android ram 4gb termurah
tipe harga
1. asus zenfone 2 ze551kl rp 2.8 jutaan
2. xiaomi redmi note 4 pro rp 3 jutaan
3. xiaomi redmi pro exclusive edition rp 3 jutaan
4. asus zenfone 2 deluxe rp 3 jutaan
5. xiaomi mi note pro rp 3.1 jutaan
6. vivo v3 max rp 3.4 jutaan
7. xiaomi mi max rp 3.5 jutaan
8. vivo v5 rp 3.5 jutaan
9.motorola moto m rp 3.5 jutaan
10. infinix zero 4 plus rp 3.5 jutaan
11. samsung galaxy c5 rp 4.4 jutaan
12. oppo r9s rp 4.7 jutaan
13. asus zenfone 3 ze552kl rp 4.8 jutaan
14. coolpad max rp 4.9 jutaan
15. oppo f1 plus rp 5 jutaan
16. vivo v5 plus rp 5 jutaan
17. asus zenfone 3 zoom rp 5 jutaan
18. samsung galaxy c7 rp 5.5 jutaan
19. samsung galaxy c7 pro rp 6 jutaan
1. asus zenfone 2 ze551ml ( 2.8 jutaan )
asus zenfone 2 ze551ml ram 4gb ponsel choices

menempati urutan pertama adanya asus zenfone 2 ze551ml yang ditawarkan dengan harga dikisaran 3 jutaan. bahkan saat awal ketimbulanya januarai 2015 lantas, smartphone ini sempat menggegerkan dunia smartphone alharapannnya tidak lain ialah menjadi smartphone pertama yang memmemilikii ram sebesar 4 gb. selain harga yang amat terjangkau, spesifikasi dari zenfone 2 ze551ml juga cukup tangguh sebut saja layar 5.5 inchi degan teknologi ips, cpu intel atom z3580 quad core 2.3 ghz, sepharapanng kamera 13 mp & 5 mp serta baterai yang cukup besar 3000 mah.
meski begitu, asus zenfone 2 ze551ml juga memmemilikii searea kekurang mirip material bahan yang terbuat dari plastik yang teraura murahan. selain itu, ketiadanyaan fitur fingerprint scanner juga sedikit memilukan buat smartphone yang dibanderol dengan harga 3 jutaan ini. alharapannnya tidak lain ialah mirip yang kita ketahui para kompetitor yang harganya lebih murah sudah ditambahi fingerprint scanner.
2. xiaomi redmi note 4 pro ( 3 jutaan )
hp-16

xiaomi redmi note 4 pro juga menjadi di antara smartphone dengan ram 4 gb termurah, alharapannnya tidak lain ialah smartphone ini akan dilepas dengan harga dikisaran 3 jutaan saja. selain memmemilikii ram 4 gb, xiaomi redmi note 4 pro memmemilikii layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipasedihn dengan teknologi layar ips lcd yang jelas sajanya amat Aporisma saat dipakai buat main game.
sedangkan buat area prosesor, xiaomi redmi note 4 pro ditengai prosesor snapdrgaon 653 dengan cpu octa core yang tepatnya menyampaikan kinerja amat responsif. lantas buat area kamera, xiaomi redmi note 4 pro dibekali kamera depan 5 mp serta kamera belakang 13 mp lengkap dengan fitur fase detection autofocus serta led flash yang tepatnya menyampaikan nilai mutu gambar amat tepat.
3. xiaomi redmi pro exclusive edition ( 3 jutaan )
xiaomi redmi pro ram 4gb

kami rharapan xiaomi redmi pro dengan varian exclusive edition ini menjadi di antara yang terbaik dikelasnya. alharapannnya tidak lain ialah tidak cuma membawa kapasitas ram berukuran besar 4gb, spesifikasi lain yang diangkut juga amat tangguh dikelasnya. xiaomi redmi pro dibekali mesin helio x25 deca-core 2.5 ghz, gpu mali-t880 mp4 serta ram 4gb, yang sudah barang jelas saja bisa menyampaikan kinerja berenergi.
tidak cuma prosesornya saja yang rupawan, xiaomi redmi pro exclusive edition juga sudah membawa tampilan layar yang amat bernilai mutu. dengan mengusung layar seluas 5.5-inchi oled capcitive beresolusi full hd 1080x 1920 pixels, yang bisa menyuguhkan tiap inchi gambar terang serta tapukul.
4. asus zenfone 2 deluxe ( 3 jutaan )
asus zenfone 2 deluxe ram 4gb ponsel choices

selanjutnya adanya asus zenfone 2 deluxe yang juga membawa ram super berkapasitas 4gb. tampilan dari smartphone ini juga cukup menarik dengan cover yang memmemilikii motif mirip potongan berlian, mengingatkan kita akan desain dari oppo mirror 5. selain itu, asus zenfone 2 deluxe juga menunjukkan spesifikasi kelas atas, di antaranya yaitu chipset intel atom z3580 quad core 2.3 ghz serta sepharapanng kamera 13 mp & 5mp.
meskipun desain dari asus zenfone 2 deluxe ini cukup menarik, bahan yang dipakai terhadapnya cover area belakangnya belum cukup bagus alharapannnya tidak lain ialah masih memakaikan bahan fiber kevlar. alharapannnya tidak lain ialah para pesaingnya kurang lebihnya sudah memakaikan bahan full metal ataupun frame metal dengan cover glass.
5. xiaomi mi note pro ( 3.1 jutaan )
xiaomi-mi-note-pro-ram-4gb-ponsel-choicessebagai di antara vendor smartphone yang pernyebaranya paling pesat, xiaomi juga tidak mau ketinggalan dalam persaingan smartphone dengan ram 4gb termurah yaitu dengan xiaomi mi note pro. tidak cuma membawa ram super besar 4gb, perangkat ini juga memmemilikii spesifikasi kelas atas mirip layar 5.5 inchi resolusi full hd, memori internal 64gb serta disematkanya cpu kelas high-end snapdragon 810.
akungnya, smartphone ini juga membawa searea spesifikasi yang dirharapan masih kurang, mirip tidak asertaya slot microsd buat opsi Distorsi bagi pemakai serta kamera selfie yang kurang mumpuni cuma selimit 4mp saja.
rekomendasi
daftar hp android 4g lte termurah !
daftar hp android 4g lte diangkuth 1 juta !
daftar hp android lollipop termurah !
daftar hp android marsmallow termurah !
daftar hp yang sudah android nougat !
6. vivo v3 max ( 3.4 jutaan )
vivo v3 max ram 4gb ponsel choices (1)buat selanjutnya adanya smartphone dari vivo, yakni vivo v3 max yang sudah dibekali ram 4 gb serta saat ini dibanderol dengan harga 4 jutaan. selain mengkamulkan ram 4 gb, vivo v3 max juga hadir dengan mengkamulkan kamera utama 13 mp lengkap dengan fitur Sophisticated fase detection autofocus yang jelas sajanya akan amat menolong sobat saat memotret benda yang berMobilitas.
sedangkan buat area kamera selfie, vivo v3 max hadir dengan membawa kamera depan 8 mp yang jelas sajanya akan amat cocok bingit buat selfie. selain itu, vivo v3 max juga sudah dienergii prosesor tangguh, dikarenakan berkah pengunakan prosesor snapdrgaon 645 dengan cpu octa core berkelajuan 1.8 ghz.
7. xiaomi mi max ( 3.5 jutaan )
xiaomi mi max ram 4gb

xiaomi mi max yang saat ini dilepas dengan harga 5 jutaan rupiah. selain membawa ram berukuran besar 4gb, xiaomi mi max juga membawa bentang layar yang amat luas yakni 6.44-inchi ips lcd beresolusi full hd 1080 x 1920 pixels. sesertagkan buat kapasitas baterainya, xiaomi mi max sudah membawa baterai sebesar 4850 mah.
8. vivo v5 ( 3.5 jutaan )
hp-2selanjutnya adanya smartphone teranyar dari vivo yang masuk dalam kategori ini, kamera vivo v5 hadir dengan membawa ram 4 gb serta cuma dilepas dengan harga 3.5 jutaan. lebih menariknya lagi, vivo v5 memmemilikii kamera depan 20 mp lengkap dengan fitur flash yang tepatnya amat tepat saat dipakai buat selfie.
sedangkan buat area kamera belakang, vivo v5 dibekali kamera belakang 13 mp lengkap dengan fitur fase detection autofocus yang amat Aporisma saat dipakai buat mengtidak pernah matikan tiap momen. kemudian buat area jagampang serta proses operasi, vivo v5 mengkamulkan jagampang 4g lte serta berjalan terhadapnya android v6.0 marsmallow.
9. motorola moto m ( 3.5 jutaan )
ram 4 gbmotorola moto m juga menjadi di antara smartphone termuarh yang sudah memmemilikii ram 4 gb, alharapannnya tidak lain ialah smartphone ini dilepas dengan harga dikisaran 3.5 jutaan serta sudah memmemilikii ram 4 gb. sedangkan buat area layar, motorola moto m memmemilikii layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipasedihn dengan teknologi ips lcd.
kemudian buat sektor kamera, motorola moto m memmemilikii kamera depan 8 mp yang tepatnya amat tepat saat dipakai buat selfie. serta buat kamera belakang, motorola moto m memmemilikii kamera belakang dengan lensa 16 mp lengkap dengan fitur fase detection autofocus yang amat Aporisma buat mengtidak pernah matikan setuap momen.
10. infinix zero 4 plus ( 3.5 jutaan )
infinix zero 4 plus juga menjadi di antara smartphone termurah yang diibekali ram 4 gb, alharapannnya tidak lain ialah smartphone ini hadir cuma dilepas dengan harga 3.5 jutaan. lantas buat area layar, infinix zro 4 plus dibekali layar 5.98 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipasedihn dengan teknologi ips lcd.
lebih kerenya lagi, infinix zero 4 plus dibekali kamera depan 13 mp lengkap dengan fitur led flash yang tepatnya amat tepat saat dipakai buat selfie, serta buat kamera belakang, infinix zero 4 plus hadir dengan dibekali kamera belakang 20 mp lengkap dengan fitur laser autofocus.
rekomendasi
daftar hp kamera depan 8mp termurah !
daftar hp kamera depan 13mp termurah !
daftar hp kamera depan 16mp termurah !
daftar hp kamera depan 20mp termurah !
daftar hp android kamera selfie terbaik !
11. samsung galaxy c5 ( 4.4 jutaan )
samsung galaxy c5 ram 4gb (1)

nampaknya akan cukup aneh bila samsung sebagai raja ponsel cerdas tidak menyertidakan perangkatnya di kategori ini. serta benar asertaya samsung mentransfer produk teranyarnya yakni samsung galaxy c5, yang sudah membawa ram berukuran besar 4 gb serta bisa ditebus dengan harga yang cukup terjangkau.
spesifikasi lainnya juga tidak kalah menawan buat menggeser para pesaingnya, mirip sudah membawa layar berukuran 5.5-inchi full hd 1080p ber panel super amoled. samsung galaxy c5 juga sudah berjalan terhadapnya os android marshmallow, fitur fingerprint serta sudah membawa kamera beresolusi 16mp+8mp.
12. oppo r7s ( 4.7 jutaan )
oppo r7s ram 4gb ponsel choices (1)

oppo r7s jadi di antara jalur lain selanjutnya buat kategori smartphone dengan ram 4g termurah. ternyata oppo tidak cuma piawai dengan tampilan smartphone yang amat mewah serta elegan, melainkan juga menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. selain membawa ram 4gb, spesifikasi lainya juga amat tangguh serta bisa  kau kamulkan buat bersaing dikelas ini di antaranya yaitu kamera selfie beresolusi 8 mp.
hmm,, tampilan sudah amat premium serta spesifikasi juga amat tangguh. tapi oppo miripnya melewatkan satu perihal, yaitu belum asertaya fitur kesafean fingetprint scanner. buat smartphone dengan harga 4.9 jutaan, ini jelas sajanya amat memilukan.
13. asus zenfone 3 ze552kl ( rp 4.8 jutaan )
asus zenfone 3 ze552kl ram 4gb (1)

smartphone dengan nomor seri ze552kl ini tidak lain ialah di antara opsi terbaik buat  kau miliki, bila menginginkan smartphone terjangkau sudah membawa kapasitas ram 4gb. menariknya, kapasitas ram 4gb tersebut sudah di tandem dengan prosesor berenergi snadragon 625 serta cpu octa-core 2.0 ghz cortex-a53, yang bisa melumat banyak sekali game beresolusi hd dengan tidak permharapanlahan.
tidak cuma kinerjnya saja yang bisa dipercaya, asus zenfone 3 ini juga sudah membawa tampilan layar amat amat bernilai mutu, dengan mengusung resolusi full hd 1080p serta panel berjenis super ips+ yang dipasedihn dengan layar seluas 5.5-inchi, sehingga bisa menyuguhkan tampilan layar tapukul serta terang.
14. coolpad max ( 4.9 jutaan )
coolpad max ram 4gb ponsel choices

coolpad juga menempatkan satu smartphone unggulanya, yakni coolpad max yang hadir membawa ram 4 gb serta saat ini dilepas dengan harga dikisaran 4 jutaan. selain itu, coolpad max juga sudah ditambahi fitur dual space yang mebisa jadikan pemakainya memmemilikii dua profil dalam satu hp, maknanya pemakai bisa memmemilikii dua akun somed dan merupakan juga dalam satu hp mirip bbm, fb, twitter, instagram, path, dll
tidak cukup disitu saja, coolpad max juga hadir dengan membawa kamera utama 13 mp yang sudah ditambahi dengan fitur Sophisticated mirip fase detection autofocus. sedangkan buat area kamera depan, coolpad max hadir membawa kamera 5 mp yang jelas sajanya akan cocok bingit buat aktivitas selfie.
15. oppo f1 plus ( 5 jutaan )
oppo-f1-plus-ram-4gb-ponsel-choicessmartphone teranyar dari oppo ini membawa spesifikasi serta tampilan kelas high-end. balutan body metal yang depasedihn dengan desain menawan serta super slim yang amat terlihat cklasik. spesifikasi yang diangkutpun juga tidak main-main, layar 5.5 inchi amoled, ram 4gb tipe lpddr3, chipset mediatek helio p10, serta kamera selfie 16 mp yang tepatnya akan amat memanjakan  kau yang hoby berfoto selfie.
namun oppo f1 plus juga memmemilikii searea kelemahan mirip baterainya yang bersifat non-removable. bagi searea pemakai yang masih awam jelas sajanya akan sedikit keresahan bila smartphone mengnatural hang ataupun saat baterai mengnatural kehancuran. alharapannnya tidak lain ialah buat mengubahnya  kau mengangkutnya ke sevice centernya.
rekomendasi
daftar hp kamera belakang 5mp termurah !
daftar hp kamera belakang 8mp termurah !
daftar hp kamera belakang 13mp termurah !
daftar hp kamera belakang 16mp termurah !
daftar 6 hp dual kamera belakang terbaik !
16. vivo v5 plus ( 5 jutaan )
selanjutnya adanya smartphone teranyar dari vivo, yakni vivo v5 plus juga menjadi di antara smartphone termurah yang memmemilikii ram 4 gb, alharapannnya tidak lain ialah smartphone ini cuma dilepas dengan harga dikisaran 5 jutaan. kemudian buat proses operasi, vivo v5 plus sudah berjalan terhadapnya proses operasi android v6.0 marsmallow.
sedangkan buat area Distorsi, vivo v5 plus hadir dengan dibekali Distorsi internal dengan kapasitas 32 gb yang tepatnya amat cocok dipakai buat menyimpan banyak apliaksi. kemudian buat area kamera, vivo v5 plus dibekali kamera belakang 20 mp serta dual kamera depan 20 mp + 8 mp.
17. asus zenfone 3 zoom ( 5 jutaan )
asus zenfone 3 zoom juga menjadi di antara smartphone termurah yang sudah dibekali ram 4 gb. kemudian buat area kamera, asus zenfone 3 zoom dibekali dual kamera belakang 12 mp lengkap dengan fitur laser autofocus serta buat kamera depan 13 mp lengkap dengan led flash.
lebih menariknya lagi, asus zenfone 3 zoom sudah ditambahi sensor pemindai sidik jari terlaju saat ini, yakni fingerprint sensor. sedangkan buat area baterai, asus zenfone 3 zoom dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mah lengkap dengan fitur fast charging.
18. samsung galaxy c7 ( 5.5 jutaan )
berikutnya adanya samsung galaxy c7 yang saat ini dilepas dengan harga 5.5 jutaan serta sudah dibekali ram 4 gb. kemudian buat area jagampang serta proses operasi, samsung galaxy c7 sudah mendukung jagampang 4g lte buat akses internet super laju serta sudah berjalan terhadapnya proses operasi android v6.0 marsmallow.
lantas buat area layar, samsung galaxy c7 hadir dengan dibekali layar lebar 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipasedihn dengan teknologi layar super amoled yang tepatnya amat nysafe saat dipakai buat main game. kemudian buat area baterai, samsung galaxy c7 dibekali baterai 3300 mah.
19. samsung galaxy c7 pro ( 6 jutaan )
terakhir adanya smartphone teranyar dari samsung, yakni samsung galaxy c7 pro, alharapannnya tidak lain ialah smartphone ini cuma dilepas dengan harga 6 jutaan serta sudah dibekali ram 4 gb yang tepatnya amat lancar saat dipakai buat multitasking banyak software semetode berserentakan.
lebih menariknya lagi, samsug galaxy c7 pro dibekali kamera depan 16 mp yang amat tepat saat dipakai buat selfie serta buat kamera belakang, samsung galaxy c7 pro dibekali kamera 16 mp lengkap dengan fitur autofocus serta led flash.
rekomendasi
daftar harga hp samsung diangkuth 1 juta !
daftar harga hp samsung diangkuth 2 juta  !
daftar harga hp samsung diangkuth 3 juta !
daftar hp samsung dengan fingerprint sensor !
daftar hp samsung yang ditambahi fast charging !
demikianlah gosip tentang hp android ram 4gb termurah yang bisa aku hinggakan. kami berupaya menyampaikan gosip kedetail serta seakurat bisa jadi dari banyak sekali asal pati yang terpercaya. semoga bisa menolong dalam memilih smartphone ram 4 gb termurah buat kamu miliki
advertisement


apabila adanya salah penuekspresi atau kata mohon menyampaikan kritik atau saran keterhadapnya kami demi tepatnya tersebutkanlah ini. terima kasih sudah berkunjung . tunggu tersebutkanlah menarik selanjutnya serta jangan lupa share ya

http://www.telekomers.com/2016/06/daftar-hp-android-ram-4-gb-terbaik.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

daftar 19 hp android ram 4gb termurah 2017 | Trik Teknisi