5 aplikasi keren bagi olahraga lari

5 aplikasi keren bagi olahraga lari

berbagai aplikasi diakibatkan fungsi mengoptimalkan aktifitas olahraga anda.
liputan6.com, jakarta olahraga lari atau jogging sudah menjadi gaya Hayati bagi masybirat perkotaan. selain cocok buat orang yang super sibuk dengan aktifitas kantornya, lari juga tidak memperlukan Porto besar.

selain bermodal perlengkapakahn mirip sepatu, baju, serta celana, sesungguhnya masih adanya lagi benda yang tidak kalah serius buat menemani aktivitas olahraga ini. bukan kacamata atau pukul tangan, melainkan aplikasi dalam ponsel pintar anda.

baca juga
cara mudah ltidak terencana lokasi smartphone orang lain
para jomblo, simak daftar 5 aplikasi kencan terbaik
6 trik jualan di instagram supaya laju laris
seiring pernyebaran teknologi, banyak aplikasi yang ditawarkan buat meAporismakan khasiat dari orang-orang yang mempunyai hobi ini. bagi anda yang suka menyebarkan momen di media umum, aplikasi penunjang tersebut justru mampu dikhasiatkan buat kampanye Hayati bugar.

berikut lima aplikasi gratis buat pecinta olahraga lari yang berakibat dihimpun liputan6.com:

1. endomondo

dari banyaknya aplikasi olahraga, bisa jadi endomondo artinya di antara yang paling terkenal. selain meltidak terencana aktivitas lari kita, endomondo mampu difungsikan buat olahraga lain yang berkekerabatan dengan jbir secontoh bersepeda.

fiturnya yang sederhana memuat sebagiankah aspek serius buat mengukur jbir, waktu dalam, kelajuan, serta rataan kalori. anda bnalar menbisa peminformasihuan lewat audio buat tiap kilometer atau mil yang sudah ditempuh, bahkan dikala sesertag berjalan-jalan dengan anjing peliharaan!

kalau sudah selesai beraktivitas, jangan lupa buat mengunggah akibatnya di sayan media umum anda mirip facebook atau twitter. endomondo juga menyediakan cperihallenge atau tantangan bagi pengfungsinya buat terus memperbaiki rekor berlari mereka.



1 dari 3 perihalsafe
nike+ running

2. nike+ running

mirip nsafeya, aplikasi ini dikeluarkan oleh perbisnisan perlengkapakahn olahraga nike. nike menciptidakan aplikasi ini supaya para pelari terus termotivasi menaikkan nilai mutu olahraganya.

nike+ running mampu meltidak terencana pengfungsinya mengfungsikan gps, setara mirip keseringan aplikasi lainnya. namun, data pencapakahian pelari terekam ke situs mereka sampai anda mampu membandingkannya dengan rekor berlari orang lain di pisahan dunia manapun.

nike+ running juga mampu menolong anda menyusun lagu yang diputar dikala berlari. serta jangan lupa buat mengaitkan aplikasi ini ke situs jejaring sosial mirip facebook, path atau twitter.

sampai dikala ini, nike sudah bikin aplikasi mirip mirip nike+ basketball, nike+ sportwatch, nike+ fuelband, nike+ training, nike+ kinect training, serta nike+ sportband.

3. mapmyrinspirasi

mapmy rinspirasi amat cocok buat anda yang gemar bersepeda. kalau anda diantaranya di antara orang dengan budaya bersepeda menuju daerah kerja, tidak salah kalau mengunduh aplikasi ini.

dengan aplikasi ini, anda juga bisa menjumlah penurunan berat baserta serta kalori selain jbir tempuh dikala melsayakan trip.



2 dari 3 perihalsafe
strava

4. strava

buat pecinta olahraga rakyat mirip bersepeda di indonesia, strava bisa jadi kurang terkenal di banding endomondo. namun, bagi yang sudah mengunduh aplikasi ini, mereka mampu berkompetisi dengan sahabat-sahabatnya sesetara petersebutkani strava, lewat fitur segment.

mirip keseringan aplikasi lainnya, kalau anda ingin menerima data serta tantangan yang lebih lengkap mampu meng-upgrade sayan strava menjadi premium serta matikan versi gratisnya.

5. runtastic

runtastic mampu menjadi sahabat setia dikala berlari alasannya memetidakan aktivitas pengfungsinya. dengan mengfungsikan gps, aplikasi ini juga mampu menuliskan pernyebaran latihan jantung anda.

bisa jadi anda tengah sendiri dikala melsayakan aktivitas lari, tetapi di situs runtastic.com, anda mampu bergabung dengan komunitas buat berkompetisi serta saling menyemangati.

runtastic tersedia dalam dua versi, yakni gratis serta berbayar atau pro. namun, versi pro dari runtastic cuma mampu difungsikan minimal buat pengfungsi ios 5.0.

http://www.telekomers.com/2016/08/unduh-aplikasi-olahraga-keren-untuk-android.html


@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 aplikasi keren bagi olahraga lari | Trik Teknisi